Jumat, 27 Juli 2012

Fantasi Rasa

Hal terumit bukanlah sebuah misteri
Tapi sebuah perasaan yang masih menjadi misteri
Perasaan yang masih dipertanyakan keberadaanya
Masihkah rasa itu dihatimu ?
Atau bahkan tak pernah ada ?
Apakah selama ini aku hanya dibodohi ,
Dibodohi fantasi ku sendiri bahwa kamu pernah mencintaiku
Bahwa dulu kita saling mencinta

Aku merasa menjadi orang paling bodoh
Ketika ucapanmu tak senada dengan yang sebenarnya
Yang aku lihat bukan yang kau tunjukkan

Katakanlah , apa isi hatimu ?
Agar aku tak usah menebak-nebaknya
Agar aku tak terlihat bodoh didepanmu
Agar aku bisa mencari hati yang lain
Yang lebih dari baik untukku

Apakah kamu senang melihat ku seperti ini ?
Terus berharap dan berharap dalam hati
Berharap bahwa ini bukan sekedar fantasi atau ilusi

Bodoh !
Harusnya aku tak menunggu
Menunggu hanya menghabiskan waktu ku
Melewatkan semua hati yang menginginkanku
Melewatkan semua kesempatan
Dan akhirnya orang lain menjadi korban keegoisanku
Keegoisan bahwa aku tidak berfantasi


Y.A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komen apa yang ingin kamu komen yaa ! apapun !