Selasa, 04 Januari 2011

GFC vs C-LUVers

Hai all,saya disini mau ngeluarin unek-unek tentang GFC sama C-LUVers.
Catet ya Cuma unek-unek..Bukan mau cari sensasi atau mau ngejelek-jelekin salah satu pihak.Dan blog yang saya tulis ini semuanya info dari beberapa teman CL saya.Saya gak akan cantumin nama-nama sumber,buat jaga-jaga hehe
Langsung aja ke topic.

Kemarin saya dapet sms dari anak CL,isinya tentang GFC sama Gabriel juga Saras yang katanyasih pacarnya Iel *emang iya juga sih*.Nah dibawah ini isi sms-sms saya saya salah satu CL.

CL: eh ka,GFC kenapa si ?
Yessi : GFC ? Groupnya Iel?
CL: Iya..haha
Yessi : ribut-ribut ? ini kali…masalahnya ceweknya Iel nukan?
CL: Iya.masalah si Saras katanya.Emang si Saras ngapain si ?
Yessi : Nah gak tau juga tuh,emang anak-anak GFC nya ngomong apa?
CL: Haa..aku diceritain sama ka **** ni
CL: Gini ceritanya: Tau saras?Ituloh pacarnya Iel.Nah kata GFC semenjak Iel jadian sama Saras Iel jadi berubah,jadi gak pernah bales mention GFC,terus di tweetnya tuh pasti ngomonginnya Saras terus,Iel jadi gak pernah ada waktu buat GFC.
Pernah waktu itu.ada anak GFC bilang gini ke Iel ::
GFC :Iel semenjak kamu sama Saras,kamu jadi berubah
Eh iel nya marah marah dia bilang gini
Iel :Emang kamu siapa aku?kamu gak berhak ikut campur urusan aku,aku gak suka kamu jelek-jelekin Saras.kalau kamu jelek-jelekin Saras berarti kamu juga ngejelek-jelekin aku
Terusditanya lagi sama anak GFC
GFC: Kamu lebih milih GFC apa Saras?
Iel bilang
Iel: Saras.
Gimana gak sakit hati tuh anak GFC .Katanya mereka mau perang terbuka gitu sama Iel.
Yessi : Astagfirullah.kalo ampe bener,betapa beruntungnya wahai kita CAKKA-LUVERS.
CL: Iel jahat banget.Beruntung banget!Bangga liat Cakka,jangan sampe Cakka kaya gitu deh.
Yessi: Iya banget,kalo ampe itu bener BERUNTUNG BANGET.

Nah itu isi sms-an kita.Bukan maksudnya ngejelek-jelekin Iel ya,tapi aku ngomong sesuai dengan apa yang aku denger,dan karena aku denger gossip itu,ya aku berpendapat demikian.
Sumpah,aku miris banget kalo sampe gossip itu bener.Aku juga ngerasain gimana kecewanya GFC sama idolanya kalo sampe itu bener.

Dulu,dulu banget waktu lagi geger masalah 090909 itu,kan ada CL juga yang sempet konfirmasi sama Cakka,pas ditanya tentang 090909 itu Cakka juga jawab sama kaya Iel,tapi beda dikit sih,kalo gak salah Cakka jawabnya “kalian jangan urusin urusannya aku deh,urus aja urusan kalian masing-masing” KALO GAK SALAH gitu deh tapi gak tau juga aku,udah lama banget soalnya.Dan karena aku orangnya lupaan yaaa gimana kalian deh,kalian juga pasti tau kan tentang percakapan itu?
Terus-terus,waktu Cakka disuruh milih antara Ceweknya sama CL,cakka gak bisa milih gitu,karena mungkin Cakka sadar kalo dia bukan apa-apa tanpa fans di belakangnya,sungguh anak yang dewasa.ooooooo jadi gemes deh kka >>:-*

Nah,pas tau kebenerannya sumpah kecewa banget,langsung lemes waktu itu.Aku sempet mikir gini ‘ya ampun,ko tega banget ya Cakka ama CL?’tapi setelah aku tau masalah GFC sama Iel diatas jadi sadar kalo CL gak seberapa kecewa dibanding anak-anak GFC.Dan terusss,waktu ngebandingin jawabannya Iel sama Cakka waktu disuruh pilih fans sama pacarnya,SUMPAH bangga banget aku sama Cakka,karena dia nganggep CL ada,dia gak milih salah satu.

Apadeh saya ngomong dari tadi,ini Cuma blog yang saya tulis dengan semua isi pikiran saya tentang CL sama GFC ya,SUMPAH DEH,gak ada maksud buat ngejelek-jelekin GFC,CL,GABRIEL,ataupun CAKKA.

Dan catetan buat anak-anak CL yang lagi booming sama bionya Cakka di tweet.
Saya punya pendapat buat kita-kita para CAKKA-LUVERS.Gini ya
Kita disini itu CAKKA-LUVers,fansnya Cakka,kumpulan orang-orang yang suka sama tallentnya Cakka,suka sama semua yang ada sama Cakka,Orang-orang yang support Cakka,support apapun yang terbaik buat Dia.
Kalo kalian kecewa dengan bionya Cakka atau memperdebatkan masalah itu,boleh-boleh aja,tapi jangan dilebih-lebihkan,kasian Cakkanya.
Kalian gak mikir gimana Cakka kalo sampe tau *mungkin juga udah tau semua* kalo kita semua nyalah-nyalahin dia Cuma gara-gara masalah hati.
Kalian pikirin dong gimana kalo ada diposisi dia,mau milih buat kebahagian hatinya sendiri atau kita-kita para CL yang udah nemenin dia dari Cakka yang dulu sampe Cakka yang sekarang,Itu pilihan yang AMAT SANGAT BERAT kalo menurut saya.
Kalau misalnya ada yang Out gara-gara masalah itu,coba deh,sebelum mengambil keputusan kalian Tanya hati kecil kalian masing-masing.
Apa iya Cuma hanya karena masalah itu pengorbanan,dukungan,kasih sayang kalian sama Cakka cukup sampai disini?
Apa gak manusiawi kalo seseorang itu bisa jatuh cinta?manusiawi sekali kan?
Kalo toh cewek yang jadi pilihannya Cakka itu yang menurut Cakka baik,bukankah kita gak bisa ngelarang itu?
apa iya kita mau ngelarang dia buat deket sama cewek yang kita-kita para CL gak suka?
apa kita harus memaksakan kehendak kita buat pacar Cakka nantinya?
masa pacar aja pake diseleksi CL sih?
itu gak adil banget buat Cakka,dia berhak buat pilih jalannya sendiri.
Kalau kalian udah tau yang sebenernya jangan tanyain lagi sama yang bersangkutan,karena itu hak privacy dia buat gak dipublikasikan.
Toh pada akhirnya Cakka akan berubah menjadi Cakka remaja,dewasa dan pasti akan punya pendamping kan?Dan pasti akan ada perubahan.

Jangan sampe keputusan yang kalian ambil bikin kalian nyesel nantinya.
Jangan mengambil keputusan disaat fikiran kalian gak jernih.Disaat emosi kalian yang diandalkan dan bukan hati.
Karena semuanya berasal dari hati nurani kalian masing-masing.

Kalau kalian gak suka sama seseorang yang menurut kalian buruk dimata kalian,coba deh cari sisi positif dari orang itu,karena semua manusia itu dilahirin dengan punya sisi positif dan negatifnya.Gak semua orang itu dilahirkan dengan sisi negative didirinya,dan gak semua orang dilahirin dengan semua sisi positifnya.
Saya juga nyoba tips itu,dan akhirnya saya udah bisa perlahan-lahan nerima orang itu.
Jangan memandang orang dengan kejelekannya saja,karena orang itu pasti punya sifat baik.Namanya juga manusia biasa.Bukan setan yang selalu jahat,dan bukan malaikat yang selalu baik.


Okeh,maafkan saya karena kata-kata diatas yang mungkin sangat menyinggung perasaan kalian,Ini Cuma pendapat dan unek-unek saya,saya Cuma sharing.Terserah kalian mau nganggep saya ini sok tau atau sok dewasa atau apalah.Karena saya juga manusia biasa yang gak sempurna yang pelupa,tulalit,telmi dan wongkampung.


Kalo kalian mau berpendapat tentang hal diatas,bisa dikomen dibawah,OKEH 1
ThanQ atas perhatiannya.

2 komentar:

  1. aku salut sama kk, kk itu orang yang bijak, coba aku punya kk cewe
    dan aku setuju banget ama kk, kalau cakka tuh punya hak buat milih dan gk harus ditentukan oleh CL, jadi yang menurut cakka baik, mau gk mau CL harus ikut dong ama keputusan cakka, namanya juga fans, fans yang selalu mendukung idolanya, karna menurut aku fans itu kerjanya bukan buat ngelarang idolanya buat milih pasangan kan kak

    BalasHapus
  2. Aku setuju !
    tapi aku rindu sama cakka yg dulu !
    terimakasih atas unek²'y

    BalasHapus

Komen apa yang ingin kamu komen yaa ! apapun !