Sabtu, 05 Maret 2011

Shilla reply Mention

WOW! iseng-iseng mention pas si shilla ng-tweet ternyata di reply..


iseng-iseng mention.Mention apa ya waktu itu ? Lupa ?! Tapi intinya  nanya gini"Shill lucu gak avatar ku?" gitu.
Waktu itu gue pake ava yang gambar bebekkodok berdua 'kaya yang diatas itu' ..
eh gak butuh waktu lama.shilla bales tuh mention kaya yang diatas itu.
Dan beberapa menit kemudian,banyak acc Parodi.a Shilla yang bales mention PERSIS kaya tweetnya shilla itu.Ada lebih dari 2 acc yang ng-tweet kaya gitu juga.

TAPI...........
Besoknya gue Cek @mention,eh...udah gak ada tuh reply-an dari acc ASLInya shilla.Cuma ada tweet dari parodinya doang.
ANEH ?!
tapi emang bisa dihapus ya reply-an buat orang ?
yaaaa gak tau deh..
Untung gue sempet PrintScreen-nin..
Tapi sayang.Gue lupa retweet..

Penting gak penting gue post ini.ya terserah yang baca juga sih..
heheh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komen apa yang ingin kamu komen yaa ! apapun !