Minggu, 14 Oktober 2012

Aku + Kamu = .... entahlah

Aku ingin menjadi karang ...
Tetap tegar diterpa ombak
Tak perlu mencintai
tak punya rasa tak punya hati
Hanya sebatas ingin ...

Nyatanya , aku ...
Terjebak dalam labirin perasaan yang tak berujung
Terpaku tanpa ada yang bisa mengalihkan , kecuali kamu
Tak mampu mempercayai lagi , selain kamu
Meski akhirnya aku tak punya alasan untuk tetap mempercayaimu

Kenapa cinta tak butuh alasan , sedang benci selalu punya alasan ?
Apa ada yang salah dengan kata cinta ?
Kata yang sangat sulit dideskripsikan
Dan mempunyai arti tak terbatas

Lagi-lagi tentang cinta ...
Kenapa cinta harus sesulit ini untukku ?
Merasa terikat tapi tidak
Merasa dekat tapi aku tak mengenalmu
Aku hanya kenal kamu yang dulu

Betapapun indahnya rangkaian kata yang tercipta untukmu
Kamu tidak akan pernah tahu
Karena perahu kertas tak bisa menyampaikannya padamu

Aku tahu kamu tahu
Tanpa aku harus memberi tahu
Bahwa aku dan kamu
Pernah menjadi Kita

Y.A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komen apa yang ingin kamu komen yaa ! apapun !