Sabtu, 19 Maret 2011

C~Haters - masih jaman ya? -

Hey all..
Gue gak tau harus mulai dari mana.Yang jelas gue disini cuma mau ngeluarin semua ke'GONDOKAN' gue tentang C~Haters . Dan yang lebih gue sesalin adalah.Orang yang udah gue anggep kaya kakak gue sendiri ngecewain gue banget.Dia jelek-jelekin idola gue 'Cakka'.Dan gue baru sadar itu pas dia bikin status yang gue anggep sih biasa aja 'awalnya' tapi karena ada yang mancing emosi gue banget,yaah jadilah gue adu bacot di statusnya.Banyak banget yang mojokin cakka disitu.Mulai dari anak freenzy,anak RISE anak beliebers gak tau lagi deh gue mereka siapa aja.
kalo mau lebih jelasnya,silahkan liat hasil printscreen-nan-nya.



nah tu dia statusnya,udah liat kan ? awalnya sih gue biasa-biasa aja.



Nah kalian bisa liat sendiri,gue komen awalnya biasa-biasa aja,karena banyak banget yg manas-manasin gue disana,yaaah gue sebagai CL gak terima dong.Cakka dibilang plagiat.Kalo dibilang style cakka ngikutin JB gue masih terima.Tapi kalo plagiat ? etssss sorry mamen itu merusak nama baik cakka.

Dan ini !


Gue udah coba tahan emosi gue sereda mungkin,tapi apa ? pertahanan gue buat gak ladenin orang-orang 'gak penting' itu luluh juga.Kalian bisa liat ! anak freenzy secara 'gak langsung' ngatain gue 'bego'.Gue gak terima kawan ! emak gue aja belum pernah ngatain gue 'bego'.Lah elo yang 'bukan siapa-siapa gue' berani bilang gitu ! kurang di ajar !

Dan lagi !


Nah ini lagi satu makhluk yang 'mengaku' beliebers dateng buat manas-manasin emosi.Hello neng..gue juga beliebers kali.Banyak juga  anak-anak CL yang beliebers juga.Lu cuma 'punya temen' berarti satu dong yang bilang cakka plagiat JB gak semua.

Lagi !


Gak masuk akal banget alasan cakka dibilang plagiat.Katanya gara-gara pose cakka kalo foto suka mangap kaya JB banget.Terus cakka suka pake topi NY.eh sista,kalo mau ngatain cakka plagiat yang bagusan dikit napa ? alasan diatas itu bisa dilakuin sama semua anak 'Beliebers'.Dan cakka cuma terinspirasi.Bukan plagiat.


Jaaaaah cakka dibilang gak kreatif.Hahaha lu  tau apa sih tentang cakka ? anak CL juga bukan.Haha gak tau ya lu seberapa kreatifnya idola gue ? masih kalah lu kalo dibanding dia.


emmmm sepertinya ada yang sirik sama idola kita ya CL ? cakka dibilang 'gak banget' haha.Lucu lo !


sekali lagi gue dibilang 'bego'.yayaya kalo gue bego lu apa dong ? ngomong sama orang bego berarti lu lebih bego dari gue.


komen apaan tuh ? 'kalo gue turun tangan bisa habis semua?' posisi kejepit ? maksudnya ? ampe sekarang gue belum ngerti apa maksudnya itu komen.ngeeek~ haha.liat lagi deh 'gue bisa aja bantuin bla-bla-bla *nama yang gak penting buat gue* ' kenapa gak bantuin aja ? haha inikan mau lo kak ?


owwww CL dibilang bego ! anjirrr gue tambah gak terima disini.Saking keselnya gue,gue udah minta maaf karena gak mau gue tambah sakit hati dan gue minta maaf atas nama CL.Awalnya gue udah males komen lagi,udah gondok banget gue disana.Tapi ? emosi gue kepancing lagi mamen ! 
bisa diliat di bawah,dan gak usah dijelasin ya karena ini udah jelas banget.Gue gak mau banyak bacot.




Ok teman-teman.itu yang bisa gue Printscreen,sebenernya sih masih berbelit lagi omongan 'orang gak penting' itu,tapi pas besoknya gue mau PC-in eh udah keburu dihapus deh statusnya.Hahaha tapi gue ceritain aja ya,mudah-mudahan masi inget .
Intinya Haters itu gak mau kalah,setiap jawaban yang kita kasih pasti ditanya berulang-ulang buat ngecoh dan nguji kesabaran kita termasuk bikin kita emosi,gondok,yaaah pokonya campur aduk.Intinya mereka gak punya pertanyaan lain selain yang itu-itu aja,tujuan utama mereka ya kalo menurut gue sih mau bikin kita mati kutu sama pertanyaan yang mereka kasih,terus kita gak bisa jawab dan ngaku kalah.
Dan emang bener sih Haters itu makin seneng kalo kita ladenin,tapi ya kalo gak kita ladenin gatel juga ni tangan pengen ngetik d keyboard sepuasnya ampe mereka gak berani jelek-jelekin idola kita lagi.Iya gak ? haha

Okedeh guy's sampe disini gue ngoceh tentang CH yang udah bikin gue gondok setengah mati.
Kalo mau komen tentang yang diatas itu.Komen aja ya,,haha
marah-marah jg gapapa.Nanti gue publish-in komen kalian tentang perbuatan CH diatas ke FB atau blog atau twitter langsung.
Keep Kompak buat CL ya.

semoga blog ini bermanfaat buat kalian.
Dan maaf banget kalo ada pihak yang 'tersinggung' sama blog yang gue tulis ini,karena ini hanyalah curahan hati gue yang gak bisa gue pendem.

Jangan Emosi ! Jaga emosi kalian saat berhadapan dengan Haters !
Jawab pertanyaan yang mereka sampaikan dengan kepala dingin bukan dengan hati yang panas !
Tetap sopan ya pastinya hahha !

byeeee
see you next blog !


2 komentar:

  1. haha . baru tau .. *dasar ga update:P

    sabar yaaaa :)
    hihi . bacanya emosi juga sih :D

    BalasHapus
  2. Kalo dibilang ngikutin bisa dibilang emang Cakka ngikutin, tapi Cakka ngikutinnya juga gak semua foto kok, aku ini penggemar JB dan penggemar Cakka juga. Cakka boleh kok ikutin gaya JB karena setiap orang pasti punya idola, dan biasanya gaya idola mereka ya, mereka ikutin, jadi gak masalah kalo Cakka ngikutin gaya JB. Aku juga lebih membela C-Luvers :) Karena menurutku semua orang itu memang sering ngikutin gaya yang lagi trend. So, ?! Gak masalah kok ! Plagiat itu beda dari niru. Keep Beliebing In Cakka And Justin

    BalasHapus

Komen apa yang ingin kamu komen yaa ! apapun !