Kamis, 07 Juli 2011

Fall In Love

Kali ini gue Cuma mau share tentang ‘mengenal perasaan’.

Sebelumnya gue mau share apa yang gue tahu tentang suka dan cinta/sayang.Pertamanya gue sama sekali gak bisa bedain apa itu suka sama cinta,gue baru tahu pas gue kelas 10 masih baru-baru ini sih,dan itu pun gue dikasih tahu sama anak kelas 2 SMP ! jauh dibawah gue kan ? iyasih orang gue gak pernah mikirin suka atau cinta karena gue fikir cinta/sayang  dan suka itu sama Cuma beda kata doang.

Adek kelas gue bilang seinget gue sih.

 Kalau cinta/sayang itu sifatnya lebih nempel dihati gimana ya jelasinnya,pokonya perasaan sayang itu gak gampang ilang terus kalo sayang itu gak ngeliat fisik,atau dari satu sisi doang jadi kalo sayang itu nerima pasangan kalian apa adanya tanpa syarat.Mau dia cakep tapi bau ketek,mau dia jelek tapi setia,mau dia ganteng tapi suka mainin cewek,mau dia jelek suka selingkuh,apapun alesannya kalian tetep ngerasa gak mau kehilangan dia,itu namanya sayang. J sayang juga meskipun kalian putus atau gak ada hubungan dan hanya sebatas teman,kalian tetep ngerasa bahwa ‘dia’ itu tetep special dihati gue nah itu juga sayang sih.

Nah kalo suka,sifatnya sementara,semu,sebentar,gampang ilang.Suka Cuma ngeliat dari satu sisi baik seseorang aja,dan ketika kalian tahu sisi buruknya langsung illfeel gitu aja dan gak akan pernah suka lagi.Suka Cuma sama tampang,sama duit,sama kekayaan,sama status,sama predikat.Nah contohnya tampang, kalo tampangnya berubah jadi jelek gara-gara banyak jerawat terus rasa suka itu ilang gitu aja. Kalo duit,giliran dia lagi banyak duit nempel terus kaya perangko giliran lagi bokek bangkrut ditinggal gitu aja,itu sih namanya suka sama duitnya doang.Ya contoh lainnya bisa difikirin sendiri lah,gak mau terlalu banyak omong takut salah ngomong  J

Sekarang giliran gue nge-share apa yang lagi gue rasain sekarang ini,tepat ketika gue nulis ini !
Sebelum kalian bilang sayang,mending flasback dulu deh apa emang bener itu rasa sayang atau hanya  suka .Kalo sayang,sayang sebagai apa dulu,sebagai adek,kakak,sahabat,atau sebagai ‘pacar’.

Gue akuin,gue ini masih labil,masih sering suka galau gara-gara perasaan gue sendiri.
Awalnya gue kira,gue ini tipe orang yang setia yang gak gampang ngelupain seseorang dan susah jatuh cinta.Tapi......

Setelah kejadian tadi dan beberapa kejadian sebelumnya gue baru sadar.Kalo gue ini orangnya mudah suka sama seseorang dan mudah ngelupain seseorang juga.Sumpah ini bikin gue galau,bingung,sedih.
Gimana nggak coba.Setiap gue sms atau telponan sama temen cowok gue awalnya gue emang nganggep dia sahabat gue dan gue gak bakal ‘jatuh cinta’ sama dia,tapi setelah kita jalan bareng,gak berdua doang sih banyakan.Pas ditempat tujuan biasa-biasa aja ngerasa happy banget  tapi,tapi Setelah nyampe rumah gue ngerasain ada yang beda dihati gue,gue jadi ada rasa yang gak wajar sama temen gue itu dan akhirnya jadi canggung.Galau kenapa gue bisa kaya gini,labil !

Gue coba buat berfikir jernih tapi gak bisa ! kepala gue sama hati gue gak nyatu ! di kepala gue selalu mikirin kejadian tadi terus tapi hati gue yang galau,ada yang bilang gue suka dan ada yang bilang itu Cuma rasa biasa.
Kemaren gue baru bilang kalo gue kangen sama mantan gue dan dalem hati gue bilang ‘kalo gue akan selalu nyimpen rasa buat dia’ tapi,hari ini beda lagi.Gue sama sekali gak inget sama kata hati gue kemaren.Gue ngerasa Fun aja sama temen gue itu.

Gue coba flashback sama kejadian-kejadian tadi dan nyari dimana gue ngerasa jatuh cintanya,tapi gue gak bisa takut kalo gue bener-bener fall in love sama sahabat gue sendiri.

Intinya gue bingung,mungkin gue lagi fall in love sama sahabat gue sendiri,tapi gue gak mau fall in love sama dia karena gak wajar aja.Gue coba nyatuin fikiran dan hati gue ,ngeyakinin hati dan fikiran gue kalau gue Cuma sayang dia sebagai SAHABAT gue,gak lebih ! Karena gue rasa ini yang terbaik !

Thanks yah yang udah mau baca share an gaje gue ini J
Sorry juga kalo ada tulisan-tulisan yang gak nyambung dan salah arti J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komen apa yang ingin kamu komen yaa ! apapun !