Selasa, 05 Juli 2011

Galau or Missing

Oke kali ini gue mau curhat tentang ke-GALAU-an gue sama seseorang.Eh ? gak tau deh ini namanya galau atau kangen.Tapi yang jelas gue kangen banget sama cinta monyet gue waktu SD.Udah beberapa bulan ini dia gak keliatan gitu,gak ada wara-wiri didepan rumah gue,biasanya dia itu selalu lewat depan rumah.Bukan karena apa-apa sih,ya soalnya rumah gue kan pas pinggir jalan gitu terus rumahnya masuk gang depan rumah gue,ya otomatis pasti lewat dong kalo mau kemana-mana. L


Kenapa gue bisa kangen yah ? padahal jujur deh gue udah gak ada rasa sama dia,sedikit pun gak ada,Cuma ya kalo gak liat selama ini kangen juga gue nya L .


Gak tau deh perasaan gue ini gimana?! Tapi yang jelas kalo boleh milih gue gak mau kangen,gak mau inget,gak mau galau Cuma gara-gara dia.Karena jujur,GAK ENAK BANGET kalo udah galau gini.Nyiksa gue banget,mood gue jadi ancur,gak mau ngapai-ngapain,bingung mau ngapain,tugas jadi keteter kalo udah galau,semuanya serba blur dimata gue dan yang ada Cuma satu ‘DIA....DIA...DIA...DIA..dan DIA..’
harus ngapain coba kalo yang ada difikiran lo Cuma ada orang yang ada dimasa lalu lo, dan berharap masalalu itu bisa terulang sekarang juga,atau kalo gak bisa gue juga mau kembali kemasa lalu,kembali jadi anak ingusan yang belum tau apa-apa kecuali rasa tertarik sama lawan jenisnya dan lo ngerasain HAPPY banget disitu,gak ada beban !


GALAU..GALAU...GALAU kenapa coba masalalu selalu jadi masa yang paling indah buat gue ?! apa karena gue ngerasa cocok sama dia ? atau karna pas waktu kita pacar-pacaran dia perhatian sama gue ? atau karena dia baik banget sama gue ? atau karena dia ganteng ? gak tau juga deh gue,yang jelas dia itu spesial banget buat gue sampe gue kelas 2 SMP .Yaaah lama banget kan ? gue aja sama dia pas gue kelas 5 dianya kelas 6.abis dia lulus,losecontac deh gue sama dia.


Dan hubungannya ? GANTUNG ! dan itu bikin gue nyesek,sakit hati ! yaa ini salah gue juga sih L tapi gak semuanya,gue pikir cowok bakal ngerti kalo cewek ditanya terus diem aja itu tandanya IYA.Kenapa lo jadi cowok gak gantle coba ? pake nyuruh adek kelas segala,gak tanya langsung sama gue ? hah !? ya kesel dong gue ? gak ngerasa dihargain sama lo.
yaudahlah itu masalalu.Mungkin bisa jadi pelajaran kedepannya buat gue harus lebih berani bilang IYA kalo emang iya,dan NGGAK kalo emang dlem hati gue bilang nggak.Ya tapi,tetep aja sih gue nyesel.NYESEL BANGET !


Gue kadang mikir lebih tepat nya sih berharap atau wish gue buat lo. ‘kasih gue kesempatan kedua and then gue gak bakal ngelepasin lo gitu aja,gue bakal jaga lo,gu bakal perhatian sama lo,gue bakal lebih peduli sama lo,gue gak akan cuek lagi,gue gak akan childish lagi’ ituuu Cuma itu wish gue sama lo ‘KESEMPATAN KEDUA’.


Tapi lo yang dulu sama  yang sekarang BEDA banget.Lo yang sekarang gak nganggep gue spesial lagi dimata lo,lo yang sekarang gak sepolos lo yang dulu.lo yang sekarang gak sayang lagi sama gue,lo yang sekarang ?! gue gak suka lo yang sekarang. I miss the old you !


Dan sekarang gue harus move on.Gue harus sadar kalo dunia itu terus berputar dan waktu gak bisa diputar kemasa lalu.Gue harus terima kenyataan kalo lo udah punya orang lain,hati lo bukan buat gue lagi.Meskipun itu bikin gue down,gue selalu coba buat move on.


Kalo lo baca ini,Gue Cuma mau ngucapin ‘MAKASIH BANYAK’ udah sempet bikin hari-hari gue indah dan gak bisa gue lupain.Makasih udah pernah sayang sama gue yang segini adanya.


Dan perlu lo tau juga,waktu lo nyuruh adek kelas itu...
Yang ada difikiran gue Cuma satu ‘LO UDAH PUNYA YANG LAIN’ makanya lo nanyain hal kaya begitu sama gue.Hal yang gak perlu dan gak seharusnya dipertanyakan.
Dan jawaban dihati gue waktu itu ‘GUE AKAN SELALU SAYANG SAMA LO,SAMPAI KAPANPUN’ berlebihan sih, tapi emang hati gue bilang kaya gitu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komen apa yang ingin kamu komen yaa ! apapun !