Minggu, 03 Oktober 2010

Pengorbanan Buat Kamu--->part 13

Aduuhh,,,comentnya pada banyak yg minta di panjangin,,,padahal ini udah ampe 4 page……
Tapii,,,coba aku panjangin deeh,,,hahahaheheheh…
OK…..

Lanjuutttt……………….

 Malampun semakin indah untuk Oik dan Cakka saat itu….mereka menatap indahnya langit malam itu diatas ayunan…senyum merekah di sudut bibir keduanya,,,Teringat akan sesuatu,,Oik bertanya pada Cakka…

Oik : mmmm,,Yangg,,liontinnya gak kamu pake ya..?Tanya Oik sambil melihat kearah leher Cakka…
Cakka : Liontin..?Cakka mengingat2..
Oik : Liontin hati yang kaya gini,,,Oik mengeluarkan Liontin yg selalu dipakainya dari dlm baju…
Cakka melihatnya,,lalu …
Cakka : oooh,,iyaa,,,aku lupa,,blom aku pake yang,,,hehhe masiih aku simpen ,,tapi udah aku masukin Poto,,,
Oik : huuuh,,dasarr,,Oik kembali melihat kearah langit…
Cakka : hmmmh,,aku liat doong liontin punya kamu,,Cakka hendak menyentuh liontin yang Oik pakai..
Oik : eitsss,,,mau diapain..?tanya Oik menepis tangan Cakka…
Cakka : aku mau liat poto yg kamu taro di situ …..jawab Cakka manja..
Oik : hmmmm,,,kamu gk percaya smaa aku yang..? Tanya Oik kembali menatap Cakka
Cakka : maksudnya …?? Cakka memasang tampang bingung…
Oik : hmmmh,,kamu gak peka ahh,,masa gak tahu poto siapa yg aku taro di sini…Oik menggemgam Liontinnya..
Cakka : poto aku bukan..?? hehehehhe
Oik : iiiiiih,,,kamu ngegemessiiiin,,,kata Oik greget sambil mencubit kedua pipi Cakka…
Cakka : tau aja,,kalo aku ng-gemesin,,,hehehhe,,,Cakka gtuu,,siapa sih orang yg gemes sama aku,,,ckckck…Cakka menyolek dagu Oik menggoda..
Oik : huuuuh,,,Narsis…Oik kembali menatap taburan Bintang di langit..

Kemudian Cakka ikut melihat keatas langit,,lalu Cakka menunjuk sebuah bintang yang paling terang diantara bintang2 yang lain…..
Cakka : kamu kaya bintang itu….Cakka menunjuk bintang yang paling terang ,,,sambil tersenyum manissss
Oik : yang mana…? Oik masih mencari2 bintang yg dimaksud Cakka..
Cakka : itu yang itu….
Kemudian Oik melihat telunjuk Cakka dan menarik pandangannya lurus pada bintang yg di maksud Cakka….
Oik : kenapa…???emang aku mirip sama bintang ..? enak aja….Oik menggelembungkan pipinya sambil melipat kedua tangannya di atas dada…
Cakka : yeeeeh,,jangan ngambek dulu doong ayanggg….Kata Cakka sambil mencubit kembali sebelah pipi Oik….
Cakka : kamu tuh kaya bintang itu,,,cahayanya paling terang diantara bintang2 yg lain,,,bintang itu nunjukin kalau dia akan menerangi malam yang pekat ini,,,Cahayanya juga indah,,,kaya kamu,,kamu selalu indah dimata aku dan selalu menerangi jalan aku disaat gelap….Cerocos Cakka sambil terus memperhatikan bintang itu lalu tersenyum kearah Oik,,,,
Sedangkan Oik,,,malah melongo lalu tersenyum malu…
Oik : gitu yaa…?? Hehehe,,GOMBAL,,,kata Oik yang berhasil membuat Cakka gemes..
Cakka : iiiiih,,kamu tuh gak bisa diajak nge-gombal dikit aja ..sebel….#giliran Cakka yang pura2 ngambek…..

Oik terkekeh geli melihat cakka yang notabennya cowok cool di sekolah….tapi kalo Cakka dekat Oik,cakka akan menjadi sangat manja,narsis,gombal…….tapi,Oik sudah tau sifat dan adat Cakka seperti apa….so..dia fine-fine aja dengan sisi lain dari seorang Cakka….

………….---------------…………….
Minggu sore……..
Cakka menjemput Oik untuk pergi kepantai…..
Jam 3 sore mereka melesat menuju pantai yang jarang dikunjungi orang…
Mencari ketenangan dan hanya ingin berduaan saja,itulah alasannya mereka memilih pantai itu…..

Oik mengenakan jeans selutut dan t-shirt warna pink,warna favoritnya….
Sedangkan Cakka…Cakka memakai celana santai juga,,celana batik selutut dan juga t-shirt warna putih…
Cakka dan Oik mencari tempat yang cukup nyaman dipinggir pantai itu….

Mereka memilih duduk di bawah pohon kelapa yang cukup rindang,karna cahaya matahari masih terasa panas waktu itu..
Oik duduk di depan Cakka dengan kepala tersandar didada Cakka..
Semilir angin berhembus membawa kedamaian dihati mereka…
Entah kenapa Oik bicara tak seperti biasanya…
Oik—Kka,,?
Cakka—Hmm ..yaa? Tanya Cakka membelai rambut Oik..
Oik—kamu gak boleh berubah ya..aku mau Cakka yang kaya gini,yang perhatian sama aku,sayang sama aku,yang peduli sama aku…kalau kamu berubah,,,,Oik diam sesaat…aku gak tau harus gimana .. karma hati ini hampa tanpa kamu Kka..Oik mendongak memandang wajah Cakka yang terlihat bingung sesaat…
Cakka—ko’ kamu ngomongnya gitu sih yang??
Oik—kamu janji ya,gak bakal ninggalin aku ? karma aku bakalan rapuh banget kalo gak ada kamu disamping aku…Oik tak menghiraukan pertanyaan Cakka…
Cakka akhirnya menyerah…gak nanya lagi…dan Cakka membalikan tubuh Oik kearahnya…
Cakka—sayang,,aku gak akan berubah,aku akan selalu perhatian sama kamu,sayang sama kamu,akan selalu peduli sama kamu..dan ..Cakka menatap Oik dalam dengan tatapan tulus lalu membelai pipi Oik… DAN AKU GAK BAKAL NINGGALIN KAMU..Cakka mengakhiri janjinya dengan sebuah kecupan didahi Oik..yang membuat suasana jadi tambah romantis…
Oik—janji ?? Oik menyodorkan jari kelingkingnya….
Cakka—JANJI,,cakka melingkarkan kelingkingnya pada kelingking Oik..
Keduanya tersenyum….dan kembali menikmati semilir angina yang masih setia berhembus…

Merasa bosan,Oik bangkit dari posisi nyamannya dan menghampiri ombak yang sedari tadi seakan-akan memanggil mereka untuk bermain bersama…
Cakka mengikuti dibelakangnya….
Oik berdiri mematung memandangi Ombak yang berkejaran tak henti-hentinya..tak tahu harus melakukan apa…
Cakka mengambil inisiatif…

Cakka sayang Oik…selamanyaaaaaaa…..Teriak Cakka kearah ombak….

Oik tersenyum dan tak mau kalah….

Oik sayang Cakka..selama-lamanyaaaaaaaaa…..teriak Oik menyamai lengkingan suara Cakka,meskipun suaranya masih terdengar lembut…

Cakka tersenyum..lalu menghampiri Oik dan berdiri dibelakangnya lalu melingkarkan kedua tangannya pada perut Oik dan kepalanya bersandar pada pundak Oik…
Lalu cakka membisikan sesuatu…

Pantai ini,jadi saksi bisu,,cinta aku sama kamu Oik Cahya Ramadlani…bisik Cakka lembut dan berhasil buat Oik melting…


Merasa dirinya melting ,,Oik langsung mencairkan suasana yang romantis menjadi enjoy kembali…

Masa siiih,,,Oik mencubit pipi Cakka sampe merah padam karma saking kencengnya…Lalu Oik berlari begitu saja,tanpa mempedulikan Cakka yang pipinya memerah karma ulahnya..Oik berlari sambil sesekali melihat kearah belakang sambil tertawa….

Udah ah gombal-gombalannya…aku jadi melting tau yang…teriak Oik yang semakin menjauh….

Iiih awas yaa kamu….Cakka tersenyum jail lalu mengejar Oik…

And then….
Terjadilah shoting film India di salah satu pantai Indonesia..yang pemerannya Cakka sama Oik..#apadeeeh…#

-------------------_____________----------------


Aduuuuh…maap yaa……..
Kayanya mentok deh segini…….
Gak bisa dipanjangin……….

Makasiih udah mau baca….

JANGAN LUPA KOMEN-KOMEN yaaaa…..

Hehehhe…………..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Komen apa yang ingin kamu komen yaa ! apapun !