Jumat, 22 Oktober 2010

Tentang Rasa

Akankah kau mengerti rasa ini untuk mu tak pernah mati..?
Akankah kau tau bahwa aku takut kehilangan cintamu..?
Mungkinkah kau rasakan apa yang kurasakan..?
Taukah kau betapa tersiksanya aku slama itu..?

Taukah kau, aku slalu menunggumu...?
Bisakah kau kembali seperti dulu...?
Kembali menyayangiku..?
Kembali memberiku rasa aman...?
Kembali pada dirimu yang dulu...?

Bisakah ku memutar waktu,.?
Agar ku bisa mencegah yg terjadi sekarang..?
Bisakah aku kembali tersenyum tanpa kau disisiku...?
Bisakah aku menghentikan waktu ketika kitabersama...?

Mengapa..?
Mengapa hanya kau yang ada di hatiku..?
Tak ada tempat untuk orang lain selain kamu...
Mengapa kau begitu egois..?
Semua hanya kamu...

Bisakah kau pergi dari hatiku...?
Karna aku lelah,,,
Lelah dengan semua tentang mu....
Ku tak mengerti,,,
Tak mengerti apa mau ku...

mencintaimu...?
ku lelahh...
melupakanmu...?
ku tak bisa....
kenap dengan ku..?
apa aku tlah buta dengan cinta....?

Cinta yg tak lagi kumiliki
Hati kecilku sudah tak tau apa yang harus dilakukan,,,,
Karna hati kecilku,,,
Telah diselimuti kabut kekecewaan,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komen apa yang ingin kamu komen yaa ! apapun !