Senin, 16 Agustus 2010

Pengorbanan Buat Kamu--->part 10

Lanjuuuttt…..


Shila : 21…???
Cakka : 21 ????
Shila : iyaaa,,aku pengen bgt nonton film bruu,,,ya ,,ya,,,ya,,,,.Bujuk Shila
Karena gak tega,akhirnya Cakka pun menuruti keinginan Shila…..
Cakka : ok lah,,klo itu mau kmu,,,,,,
Upss,,kamuuuuu???? Tanya Cakka dlm hati,,duuh,,knp kamu siii,,,biasanya kan lo-gw…
Shila pun tersenyum senang,,,secara,,yg tadinya pake lo-gw,,,skrng Cakka pake aku-kmuu,,,
Shila : kamuu…??tanya Shila gak percaya #padahal siih pura2,,bwt mastiin ajj,,kloo kuping.a gk slh denger….
Cakka : upsss,,sorry…gak sengaja….Balas Cakka agak canggung…
Shila : hihihii,,,gpp ko’,,,aku-kmu lbih asiik,,,,iya gak..??
Cakka : hehehhehe,,,Cakka tersenyum bingung..terserah lagii Dehh….sambung.a,,,
Shila : OK,,deal yaa…..???sekarang aku-kamu,,,,,Shila mengacungkan kelingking.a bwt persetujuan,,,,
Cakka : iyaa2,,,,Cakka membalas.a,,,,
Duuuuuuh,,gw kenapa sii….?????ucap Cakka dlm hati….


Sementara itu….
Oik,Agni,Sivia,,,memasuki pintu masuk utama sebuah mall…..
Mereka menaiki escalator menuju lantai 3 dmn 21 berada….

Oik : siapa yg mau beli tiketnya nih..??Tanya Oik pada ke-2 sahabat.a itu…
Sivia dan Agni saling pandang….
Sivia : Agni
Agni : Sivia
Jawab mereka berbarengan….
Agni : eeeeh enak ajj,,,perasaan lo’ yg semangat bwt nonton..???weee..Agni gk mau kalah…
Sivia : aaah,,susah debat sama lo’,,ya udah deh,,sini duitnya….

Setelah Sivia mendapatkan uang dari tmn2.a,,Dia langsung ngacir ke tempat pembelian Tiket….

Cakka dan Shila menuju pintu utama mall,,,,
Shila menarik tangan cakka menuju lantai 3 gedung 21,,,Sedangkan Cakka mengikuti shila dengan malas.a,,,,

Shila : kamu beli tiket.a dulu gih,,,Perintah shila seenak.a,,,
Cakka : ya,,ya,,ya,,dengan malas.a Cakka berjalan menuju tempat pembelian tiket…

Sivia sudah mendapatkan 3 buah tiket,,,,Lantas segera menuju ke-2 sahabatnya….
Sivia : Nih,,,Sivia membagikan tiket satu persatu…
Agni : ouuuh,,,studio 2 jam 12…masih ada waktu 1 jam,,,kita kemana dulu nih,,BT kan kloo nunggu disini trus…
Oik : iyaa,,Ke butik aja gmn..??
Sivia : ayuuu,,ayuu…
Agni : heuuuuu,,dasar cewek,,butik mulu yg didatengin…
Sivia : yeee,,emang kalo kita cewek lo’ apaan..?ckckck
Agni : huuuuu,,sialan loh,,ya gw Cwek juga lah,,,
Oik : udah deeeh,,jangan rebut mulu,,malu diliatin orng,,,tar disangka anak TK,,,ckckckck
Sivia-Agni : beuuuuuh,,,,

Ke-3 sahabat itu melangkah dengan tawa riang menuju butik,,,,,,,

,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
Cakka kembali setelah membeli tiket,,,,lalu dia menyerahkan tiket.a pada Shila….
Cakka : niih,,,kmu yg simpen,,,
Shila : hmmmm,,,studio 2 jam 12…???masih 1 jam lagi,,,,mau nunggu atauuu,,jalan2 dulu,,
Cakka : kemana…???
Shila : mmmmmm,,,,makan aja yu..ajak Shila
Cakka : boleeh,,kebetulan aku juga laper blum makan tadi,,hehhehhe
Shila : okeee,,kita kerestoran Jepang ya….Shila merangkul tangan Cakka dan menarik.a menuju restoran jepang….
Seakan tersihir oleh Shila,,,,,Cakka menurut begitu saja,,,Kedua.a berjalan layak.a sepasang kekasih….

1 jam berlalu,,,,
Oik,Agni,Sivia…..gak beli apapun di butik,,ya karma mereka emang gak niat bwt shoping,disamping itu blom gajian,,,ckckkckck
Mereka berjalan beriringan menuju studio 2,,,,dilihatnya kerumunan muda-mudi pasangan kekasih,anak2 sekolahan,de-el-el satu persatu memasuki studio….Begitu juga dengan k-3 sahabat itu,,setelah memberikan karcis pada wanita penjaga pintu masuk,,mereka memasuki studio 2,,dan mencari tempat dmn mereka duduk,,,,
Akhirnya mereka menemukan tempat.a,,,,dengan posisi duduk….

Oik--Sivia--Agni--…..--…..--…….--…….--…….--………--……--…….
#......masih kosong yaaa…#

,,,,,,,,,,,,,,,,
Shila melihat jam yg melingkar ditangan kanan.a,,,,jam 11.50…..
Shila : waaah,,udah mau jam 12 aja,,,,langsung ke studio 2 yu Cakk…..ajak Shila setelah melihat jam.a,,,,
Cakka : ayuu,,,Cakka beranjak dari tempat dia duduk dan menyeruput sedikit capucino yg tersisa di gelas.a,,,,
Dengan sigap,,Shila merangkul #lagi…tangan Cakka,,dan berjalan menuju studio 2…

Setelah menyerahkan tiket,,Shila Cakka masuk ke studio 2….
Seperti hal.a Oik-dkk….CakShil mencari tempat duduk.a,,,,
Akhirnya Cakkshil menemukan tempat.a juga,,,,

Tanpa sepengetahuan Cakshil dan Oik-cs….ternyata posisi duduk.a seperti ini…
Oik—Sivia—Agni--…..—xxx—xxx—xxx—Shila—Cakka--….--…..

Lampu dimatikan,hanya sorot cahaya film yg menerangi ruangan…
~film dimulai~

~”kamu tega sama aku,,kamu dua-in aku sama dia”,,,tunjuk wanita yg menangis itu pada sesosok perempuan yang tersenyum sinis,,,”dimana hati kamu??dimana nurani kamu,,hah..?”tangis wanita itu semakin menjadi,,memecah keheningan malam itu,,,”heh,harusnya lo sadar” wanita yg tersenyum sinis tadi angkat bicara,,,,”lo itu gak pantes buat Dimas”tambah wanita itu sambil mendorong wanita yg menangis tadi sampai tersungkur ketanah…..~
Sivia,Oik,Agni terlarut dalam film yang mereka tonton,,,yappp film yang mereka tonton adalah film drama romantis yang penuh dengan bumbu2 cinta di dalamnya…KAU SAKITI HATI INI…itulah judul film yg mereka tonton,,,,,#ngarang abissss judul film.a,,,ckckkckckc#

Sivia yang paling lembut diantara k-3.a pun menangis sesenggukan sambil angkat bicara tentang film itu…#kenapa gak angkat kursi aja siv,,hahahha#

Sivia : huuuuuuuu,,uuuu huuu uu#tangis.a sivia ceritanya,,ckckckkc#jahat bgt tu cowok sama cewek.a sendiri,,huuu,,uu,,,uuuuu,,kalo gw jadi dia..heeu,,heuuu gw tabok bolak-balik deh,,heuu,,euuu,euu….
Sementara Oik yang hanya menitihkan beberapa tetes air mata coz Oik lebih keras dari sivia #pletakkkk,,dari tadi ngomongin.a keras-lembut mulu yaa,,,kue kali yg keras-lembut,,,ckckck,maklum ya sodara2 belom ahli berbahasa,,,,ckckckckc#yaa maksud.a si Oik gak begitu cengeng kaya Sivia,,,,
Oik : aduuuh,,Siv jangan dibahs dulu deh,,,lagi konsen nih,,Oik tetap focus pada film.a..
Agni : aduuh Siv,,berisik tauu,,,cengeng bgt si luh jadi cwek,,malu didenger orang…Omel Agni sambil melihat sekeliling…dan….dan,,,dan…pandangannya terhenti pada,,, tampaknya seperti sepasang kekasih…disebelahnya……

,,,,,,,,,,,
Shila yang memang sedikit cengeng kalo liat film kaya gtu,,film favoritnya…menangis tersedu…Cakka yang melihat air mata Shila berjatuhan dipipi mulus.a pun refleks mengusapnya….
Cakka : duuuh,,,,kamu ini liat yang beginian aja nangis….Cakka mengusap air mata Shila dengan sapu tangan putih kesayangan.a,,,,,#saputangan kado dari Oik,,1th hari jadian.a,,,#
,,,,,,,,,,,
Agni mematung melihat pemandangan seperti sepasang kekasih tadi yang membuat.a sedikit shock…..Sedikit pantulan cahaya dari layar didepan.a membuat dia ragu dan bertanya2,,,,
Ca,,ca,,cakka..??tanya Agni pada diri.a sendiri…sama siapa ?????



Udah yaaaa,,,segini dulu,,,hehehhehe

Plisssss,,,,,KASIH COMENT.a yaaa,,,,,
Sankyu……………..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Komen apa yang ingin kamu komen yaa ! apapun !