Sabtu, 07 Agustus 2010

Pengorbanan Buat Kamu--->part 8

Next…………………

Sementara di Kelas XI-IPA-2,, sudah ada bu.Winda yang killer.a diatas bu.Dian…..
Bu.Winda adalah guru Matematika yang sangat menjunjung kedisiplinan….

Anak2,,Kerjakan Buku paket hal.98 no 1-10…Perintah bu.Winda dengan segala ketegasannya….
Murid2pun melakukan apa yang guru mereka perintahkan…
Tapii,,tiba2,,,
Took,,took,,took,,,,,Suara Pintu diketok darii luar..##hahahapa banget bahasanya,,,wkwkkw#....Bu.Winda menoleh kearah Pintu yg tertutup Rapat dengan tatapan,,,wuiiih,,bisa dibayangin gak gmn guru killer natap tuh pintu..?huuh setajam pedang deh….Lalu dengan Ucapan Tegas Bu.Winda berkata…
BW : masuk..
Lalu pintu terbuka,,kreeeek,,,Seorang Cowok tampan (meskipun blom mandi,,hheheh)masuk dengan wajah sedikit tegang….
Ternyata tak lain dan tak bukan itu adalah C…A….K….K…A,,yappp,,dia masuk dengan langkah perlahan,,lalu berjalan menuju meja guru,,dan bersalaman dengan bu.Winda yg lagii duduk dengan PW.a,,,Lalu Cakka bicara…
C : maa…maaa…maap Bu,,saya terlambat…
Dengan sadisnya,,bu.Winda hanya berkata….
BW : Berdiri didepan selama jam pelajaran saya…
Karena Cakka+yang lainnya sudah hafal betul dengan sifat.a BU.Winda,,,Cakka menurut sajja…..

90 menit sudah Cakka berdiri didepan kelas,,,,,
Pelajaran bu.Winda sudah selesai,,,,Dan bu.Winda telah mempersilahkan Cakka duduk ditempatnya coz jam pelajaran.a udah abiss…..

Ketika Cakka melangkah menuju mejanya…Tanpa sepengetahuan Cakka,Oik memperhatikan Cakka,,,Oik bertanya2 dlm hati,,Kenapa Cakka ???drii kemaren sikapnya beda….
Cakka langsung duduk dan diserbu ocehan drii Debo dan Obiet…
Deb : kenape lu Cakk???muka kusut amat???hahahhaa
Obiet : hahahha,,,setrika ajj smaa LO Deb,,biar gak kusut…wkwkkw
Cakk : sialan lo pada,,tmen susah,,,malah di godain…
Deb : iih,,map yaa bang…neng masih waras….gaya Debo menirukan dencis2,,,,duarrrrr tawa Obiet dan Debo meledak,,,,wkwkwkkwkw
Debo ampe loncat2 kaya anak yg lagi main loncat tali...
Obiet ampe muter2 dilantai kaya Jerry yang lgii ngetawain Tom,,,,#yang ini abaikan….wkwkwk

Cakk : eeeeh,,tambahan…Muka gw mauu se-kusut apapun tetep Cakep kali,,,,,hahahha #setujuuuuu,,,hahahha
Deb + Biet : wuuuuuuu,,,PD lu selangit…
Deb : ratu sejagad ajj,,kalah PD di banding Lu Cakk,,,,hahahha
Cakk : yeeee,,,,emang ratu sejagad kalah tampang kali kloo dibanding gw….wkwkwkkw Tawa Cakka dan Debo semakin meledak,,,,sedangkan Obiet…????
Obiet diam2..#halahhh,,kaya lguu DP ft ahmad Dhani,,,,diam-diam,,,#hahahahha…dia memperhatikan raut muka Oik yang sedikit berbeda seperti biasanya….
Sadar akan itu,,Obiet langsung menyadarkan Cakka…
Ob : Cakk,,,,,Obiet menyenggol tangan Cakka yg lgii aseek terbahak sma Debo..seketika itu jugga Cakka dan Debo mengerem tawa.a,,,
Cakk : knp ????Cakka memandang Obiet…
Ob : tuuuh,,Oik,,,,
Cakka,Debo,Obiet melihat kearah Oik yang lagi ngerumpi smaa Agni,,,,Tapi disitu,,Oik seperti yang gimaaaa gtu,,,Badan.a iyaa dstuu tpii pikirannya entah kemana…..
Cakka memukul jidatnya pelan,,,,
Cakk : aduuuh,,,gw luppa kasih tau Oik,,,soalnya Hp gw lowbat…
Cakka segera menuju meja Oik smaa Agni…..Tapi blom sampai dia di meja Oik,,guru mata pelajaran selanjutnya sudah berada depan pintu…terpaksa Cakka mengurungkan niatnya dan menundanya sampai istirahat…..


…….
Bel istirahat pun berdering dengan nyaring……..
Semua anak berhamburan kekantin,,,,,,,tpiii tidak dengan Oik,Agni,Cakka,obiet,Debo..mereka masih didalam kelas,,,,,
#Sivia drii tadi gak nongol,,ceritanya lgii absent…..#
Cakka menghampiri Oik dengan langkah mantap…..
Cakk : yang,,map yaa,,aku gak ngasih kabar smaa kmuu,,,HP ku lowbat….Cakka jongkok didepan Oik yg lgii duduk dikursi,,(ngertikan..?)
Oik : iyaa,,aku ngerti ko’ yang…Oik menatap Cakka dengan penuh kepercayaan,,ditambah senyum manisnya…
Cakka pun membalas senyum Oik dengan senyuman yang tak kalah manisssss….
Cakk : thanks ya yang…..Cakka menggenggam tangan Oik hangat….
Oik : iyaaa,,,,

Karena ngerasa di cuekin,,,,Agni,Debo ,Obiet serempak berdehem,,,,,
Ag,Ob,Deb : ekhemmmmmm….
Agni : kacangggg murahh……
Deb : gope 1 karunggg..
Ob : obral kacang….

Semuanya tertawa,,,,,
Cakk : yaaa udah,,,kantin yuuu….
Tapi ketika Cakka hendak berdiri,,,,Oik nyeplos..
Oik : perasaaan drii tadii,,ada bau2 gk enak deh…?Oik berdelik kearah teman2.a menatap mereka 1-1 termasuk Cakka…..
Debo yang sadar akan bau yang tercium Oik pun berkata…
Deb : waaaaah,,ini siih bauu orang yang belom mandi,,,,,jangan2,,,,,,,,Debo melirik sinis kearah Cakka..
Sementara yang dilirik (cakka) nyengir kuda….
Cakk : gw blomm mandi,,,,gak sempet siih sebenernya….heheheh
ALL : huuuuuu,,,pantesss….
Oik : ayanggg jorokkkk,,,nada suara OIK Manja ..
Cakka siap berlari karena Oik bersiap untuk memukul.a manja…..Cakka pun lari,,,Oik mengejarnya,,,#baca.a kaya di flm2 remaja gtuu,,,yg lari2an karena hal sepele,,maklum laaah,,,orang pacaran,,,,heheh#
Agni,Obiet,Debo pun hanya tersenyum sambil leng geleng-geleng-geleng-geleng,,,,kaya lguu projecpop…hihihihi Dan mereka mengikuti Caik drii belakang,,,,,

Seseorang memperhatikan keakraban 6 orang itu……
Dia memukul tembok yang ada didepannya…..

Kalian boleh ketawa sepuasnya,,tapii,,,,badai akan datang ketika waktunya nanti…..
Badai yang gak mungkin kalian lawan,karma kalian hanya kapas yang bisa hancur dengan sekali datang nya badai…..Orang itu tersenyum sinis dan pergi begitu saja….


Bersambung………
KEEP COMENT,,,PLISSSSSS
Map yaa jelek,,,,,hehehhe

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Komen apa yang ingin kamu komen yaa ! apapun !