Minggu, 01 Agustus 2010

Pengorbanan Buat Kamu--->part 7

Lanjuuuuuuuutannya……………..

Map bgt kloo jelek,,,,,,hehehhe


Oik terus saja bergelut dengan fikirannya tentang Cakka dan Shila ,,,hingga akhirnya ada seseorang yang mengagetkannya dengan klakson mobil….orang itu membukakan jendela mobil dan memandang Oik heran…..
Orang itu adalah Obiet,,Obiet yg baru pulang mengantar mamanya kesuatu tempat dan baru pulang pada saat itu…..
Ob : Oik …??tanyanya penuh heran…..
Ok : Obiet…?Oik membalas pertanyaan dengan pertanyaan…..
Ob : ngapain lu malem2 disini….????tumben gak smaa prince lu..?tanya Obiet dari dlm mobil….
Ok : lagi nunggu Cakka jemput gw….laaah lu sndrii ngapain,,jam segini bruu pulang…??
Ob : hah..?emangnya si Cakka kemana….???oooh gw abis nganterin nyokap drii rumah tante di Bogor….
Ok : katanya sih di rumah Sakit….
Ob : oooh,,yaa udah lo mauu bareng gw kgak..?udah jam 9 tauu..kgak baek cewek kaya lo masih keluyuran….
Ok : gw lgii nunggu Cakka Obieeettt,,,,tegas Oik
Ob : yaaah,,,kloo lo mauu nunggu Cakka ampe besok pagi sii…terserah….Ancam Obiet yang membuat Oik ragu..

Oik pun memikiran tawaran Obiet,,,menimbang…dan memutuskan….

Ok : huuuuh,,,lu bikin pertahanan gw runtuh,,,,yaa udahlah gw ikut lo ajj,,,,lagian gw jugga takut sendirian disini….Oik beranjak drii duduknya dan menghampiri Mobil Oik yg hanya 2meter drii tempt dia duduk…
Ob : gituuu doong,,,ucap Obiet lega….

Obiet pun mengantarkan Oik pulang..di perjalan Cakka baruu telpon Oik….

C : ik…???tanya Cakka khawatir coz Cakka ingkar janji….
Ok : yaa..? Tanya Oik sedikit judes…
C : kamuu masih nunggu..??
Ok : nggak,,,aku takut nunggu sendirian….jawab Oik datar
C : duuuh,,map bgt yaa yang,,,akuu haruss nemenin orang di rumah Sakit….Jelas Cakka dengan nada khawatir…#takuut Oik marah,,,hohoho,,,
Ok : gpp,,lagian aku jgga udah pulang …emang siapa yg sakit si CAKK…?Oik mulai luluh…#si Oik gak bisa marah lama smaa orang…
C : temen,,,pulang smaa sppa…?Cakka menutup-i orang yg dimaksud Oik,yang tak lain adalah Shila…
Ok : smaa Obiet..kebetulan Tadi Obiet lewat….
C : oooh,,syukur deeh,,,sekali lagi map ya yang,,ini diluar kemauan akuu,,,,,
Ok : it’s ok,,,,yaa udahhh kmuu jangan lupa makan ya yang,,,#Oik menghargai privasi Cakka tak menanyakan lagi nama teman Cakka ituu….
C : makasii yaa yang udah ngerti’in akuu,,,iyaa akuu gk bakal lupa makan….yaa udah ya yang aku mau kekantin dulu…#kantin hospital maksut.a,,,,
Ok : iyaa,,iyaa,,,lmiss u…
C : miss u too,,,,,hehehhe,,,Cakka memutuskan sambungan….



Seusai Oik menutup telpon,,Obiet meanyakan Orang yang lgii ditungguin Cakka di hospital….

Ob : Ik,,,sppa yg lgii di humzz sakit…???
Ok : gak tauu gw,,dia gk jawab,,ya udahlah mungkin ituu privasi.a Cakka…..jelas Oik yg membuat Obiet tersipu smaa pemikiran Oik yg selalu +thinking…..selalu memberikan ruang privasi smaa orang lain…slalu toleransi…pemaap,,,pokoke semuaaa yg baek2 deeh,,but no body’s perpect…
Ob : ooooh,,salut gw smaa lo Ik,,,
Ok : haaah..?hahahahah knp mesti salut Coba…???Oik menanggapi itu dngn santee…
Ob : kgak ahh,,gk jadi gw muji lo….tar lo terbang sampe langit ke-7 lagi,,,hahahha
Ok : huuuu,,,alay,,,,jitakan Oik meluncur di kepala Obiet….
Ob : awwww,,,,sakit wooy….Obiet mengusap2 kepala.a,,,,

Takterasa Oik sudah sampai di depan rumahnya….
Tak menunggu lama,,Oik pun langsung turun drii mobil Obiet,,,dan melambaikan tangan pada Obiet..#yaiyalah,,,massa melambaikan kaki,,,huhuhuu#
Ok : thanks yaa biet,,,,,
Ob : yooo,,,Obiet langsung meluncur meninggalkan rumah Oik….

………….
Hospital….
Cakka yang telah selesai makan dikantin langsung menuju kamar dimana Shila dirawat….tanpa mengetuk pintu Cakka langsung masuk dan duduk di sofa dipinggir ruangan yg telah disediakan….tanpa basa-basi Shila langsung nyerocos ngomong…

S : thanks yaa Cakk,,kmuu mau nemenin aku disini…
C : iya,,sama2..emangnya orang Tua lo kemana…?ko’ gk kesini..???apa blum ada yang ngasih kabar..?
S : nggak…bwt apa mereka kesini…?mereka lagii sibuk kerja…Shila mulai menunjukan Nada kecewa
C : ooh,,kerja dmn..?emang gak ada wktu sedikit pun buat lo’ anaknya sendiri….Cakka menatap Shila dan Shila menunjukan muka sedih karma pertanyaan Cakka barusan,,,Cakka yang menyadari langsung meminta map atas kelancangannya…Upsss maap….gw udah lancang..kata Cakka menyesal…
S : hmmmh,,Shila tersenyum dengan wajah yang malang..no problem..jawab Shila..lalu menceritakan tentang kedua Orangtuanya dan bahwa dia adalah anak Tunggal.
Shila menceritakan Pada Cakka betapa dia kesepian di rumah,merasa tak dianggap orang tuanya..merasa TAK ADA YANG MENYAYANGI DIA kecuali dirinya sendiri dan seorang pembantu dirumahnya yang sudah dia anggap sebagai Ibuny ke-2 nya….Yang Shila dapatkan dari ke-2 orangtuanya hanyalah materi,, yaaah hanya gelimangan harta yang orangtua Shila berikan padanya…Shila yang sekarang ,,,Shila yang Manja,yang Selalu Egois,Shila yang selalu mau diperhatiin,,semuanya Shila,,Shila,,Shila dan haruss Shila,,,,,,
Entah apa yang membuat air mata Shila jatuh begitu saja diatas pipi mulusnya….Dengan jantle ,,Cakka pun bangkit dari duduknya #yaiyalah masa bangkit dari kubur…???hagzzz viss CL,,,heheh JK # dan tak diduga tak disangka,,Cakka mengusap air mata Shila yang terjatuh di pipinya…Dengan senyuman Cakka berkata….
C : jangan nangiss,,,,Gak sepatutnya lo’ kaya gini,,gw sama yang lainnya sayang lo ko’…gw,Oik,Debo,,jugga Yang pasti kedua orang tua lo….kita semua saying lo’….
Shila tersenyum dengan Mata merah karena air mata yang tak semua tumpah…..dan teruss,,terusss,,teruss,,,meluk Cakka erattttt bgt…….Cakka sontak kaget dengan apa yg dilakukan Shila,,dan melongo sebentar,,dan akhirnya Cakka membalas pelukan Shila…
S : Makasihh kmuu udah sayang smaa Aku,,kamu janji kan gak bakal ninggalin aku….???
C : iyaa,,sama2,,iyaa gw janji gak bakal ninggalin lo’…..
Dalam hati Cakka serasa ada yang mengganjal,,atas janjinya tadi pada Shila…
Apa gw salah ngomong..?tanya Cakka pada diri sendiri….
Sementara Shila tersenyum puas atas janji Cakka barusan…..


………
Mentari pagi muncul dengan sejuta senyum yang menghangatkan Jiwa,,,
Oik terbangun dari tidurnya karna sinar matahari yang menusuk sudut mata.a,,,,,
Begitu bangun dia langsung meraih BB-a yg diletakan dimeja kecil pinggir tmpt tdur yg serba pink.a,,,Dia berharap ada sms atuu pun miscall drii Cakka,,,tpiii NIHIL,,,,tak ada kabar sedikitpun drii orang yg diharapkannya….Lantas Oik langsung menuju kamar mandi,memakai seragam,langsung turun ke lantai 1 untuk sarapan,,,,ketika dia sarapan,,Dia mengirim pesan pada Cakka…

From : Oik
To : Cakka

Yangg..mauu berangkat bareng gk..???

Oik menekan tombol send….
Tpii sms bluum terkirim,,,sms pending,,,

Kenapa ini..??batin Oik,,,ooh mungkin Hp.a lowbatt….Oik ber +tinking….
Karena Sms yg dia kirim tak jgga terkirim,,,Oik memutuskan Untuk pergi ke sekolah menaiki mobilnya sendiri…
Jazz pink keluar drii garasi rumah Oik yang tak lain adalah mobil Oik,,,,

………hospital
Cakka masih tertidur di sofa dekat ranjang perawatan Shila…
Tak lama kemudian ia tersadar drii tidurnya…Dan langsung melihat kearah Shila yang masih tertidur pulas,,,Cakka mendekat kearah Shila dan mengamati wajah Gadis itu ketika tertidur Pulas,,,,
Cantik jugga kloo tidur…batin Cakka sambil tersenyum sendiri….
Kemudian Cakka kaget ketika Shila ternyata tiba2 bangun,,dan Cakka gelagapan harus bagaimana…dan akhirnya iya berbasa-basi…
C : e,,ee eeeh,,Udah bangun..???Cakka menggaruk kepalanya yg smaa sekali tak gatal…
S : hmmmmh Shila menghela nafas mencari kesegaran,,,iyaaa jawab Shila tersenyum…
C : mmmm,,,gw balik dulu yaa,,,lo gpp kan sendiri disini..?Tanya Cakka ragu…
S : loooh..?katanya kmuu mauu temenin akuu????Jawab Shila dengan nada kecewa…
C : yaa iyaa,,,tapii gw hruss sekolah,,,ada ulangan..Bohong Cakka supaya di ijinin pulang..
S : yaa tapi kan….
C : gw janji deeh,,,pulang sekolah langsung kesini,,,bujuk Cakka
S : janji…?Shila mengulurkan jari kelingkingnya untuk memberi persetujuan…
C : janji,,,Cakka membalas dengan senyuman,,,lalu keluar meninggalkan Shila…
Tapi,,ketika hendak keluar,,Shila memanggilnya lagii…
S : Cakk….
C : knpaa lagii…????Tanya Cakka mencoba sabar….
S : miss u,,,,Ucap Shila tanpa ragu…
Cakka terheran2 dengan ucapan.a Shila,,,dengan ragu dia jugga menjawab….
C : ooh,,mmm,,,eee miss u too,,,lalu Cakka langsung keluar….

Dalam hati Shila berseru keras,,,YESSS,,,,kayanya gw udah dapet celah bwt masuk ke hatinya Cakka,,,,hahahah,,,,Batin Shila…

……humzz Cakka
Karena Cakka sudah tak banyak waktu untuk bersiap2,,,Dia hanya punya waktu 10 menit Untuk mengejar jam masuk sekolah,,,
Dia langsung menuju kamar mandi,,tapii gak mandii,,Dia hanya sikat gigi,,cucimuka,,nyisir rambut,,,dang anti baju seragam…
Langsung tancap gas menuju sekolahnya…..

Cakka terlambat 15 menit….
Pintu gerbang sudah di tutup rapat….Tapii,,,Dasarrr bawaan orok kali yuaa,,,Cakka turun drii mobilnya dan mengajak barter smaa satpam penjaga gerbang…..#just story…
Emang kemujuran berada pada tangan Cakka,,Dia pun lolos melewati gerbang dan langsung menuju parkiran…


Udahh dulu yaaa……heheheh
KEEP COMENT,,,plisssssssssss

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Komen apa yang ingin kamu komen yaa ! apapun !