Kamis, 26 Agustus 2010

Pengorbanan Buat Kamu--->part 12

Lanjuttttttttttt////////////////////////////……………..


Oik terus berjalan melewati orang2 yang menatapnya aneh…Oik mencoba membendung air matanya yg sebentar lagi akan membanjiri pipi chubby.a,,,,Langkah Oik seakan berat seiring dengan kegalauan hatinya saat itu,,,,mata Oik merah tapi blum ada air mata yg menetes…Ia terus berjalan,,,Hingga akhirnya terlihat Agni dan Sivia sedang berjalan bercanda Ria,Hinga mereka berdua melihat Oik yg lain dari biasanya,,mereka langsung menghentikan aktivitas candanya,kemudian melangkah gontai menghampiri Oik,,,,

Agni : Oik,,lo knp..?
Sivia : Oik lo sakit mata…?mata lo merah bgt,,,,tadi perasaan mata lo gpp deh ik…?tanya sivia tanpa dosa dan beban….
Agni : ahhh,,elah Siv simpen dulu deh pertanyaan gk penting lo itu…Oik bukannya sakit mata,,tapi,,,Agni beralih menatap Oik yg terdiam..
Akhirnya didepan ke-2 sahabatnya itu,Oik tak dapat lagi menahan air matanya,,Air mata itu bercucuran begitu saja diatas pipi.a,,,,sambil mencoba untuk tetap tegar,,Oik say…
Oik : hmmmh,,Oik gpp ko’ guys……Oik buru2 mengusap air matanya….
Sivia : Oik,,,?lo knp..?siapa yg bikin lo nangis..?
Agni : Ik ,,cerita deh sama kita…
Oik tersenyum tapi tetap saja airmatanya keluar begitu saja tanpa diperintah….
Oik : nggk,,mungkin ini Cuma salah paham,,,gw gk mau buruk sangka dulu,,,Oik mencoba menenangkan dirinya sendiri dan ke-2 sahabatnya itu….
Oik : kalo udah saatnya,,pasti gw cerita,,,thanks ya guys…Oik berdiri diantara Sivia dan Agni lalu merangkulnya….
Agni : yaa,,udah kalo lo belum yakin mau cerita,,kapanpun lo mau cerita,,kita pasti dengerin lo Ik,,,ya gak Vi…?
Sivia : pasti,,,Sivia dan Agni tersenyum hangat …melihat ke-2 sahabatnya tersnyum,,Dengan susah payah,,Oik juga ikut tersenyum,,walau gundah dihatinya masih membelenggu….



>>>>>>>>>>>>>>>>
@mobil Cakka…..
Shila melihat Cakka masih dengan tatapan penuh penyesalan dan sedikit amarah…lalu Shila mencoba membujuk Cakka….
Shila : Cakk,,aku bakal jelasin semuanya sama Oik,,biar dia gak salah paham….bujuk Shila sambil menggenggam tangan Cakka….Kemudian dengan tatapan yg sama,Cakka menoleh kearah Shila,,,
Cakka : thanks,,tapi biar aku aja yg jelasin…
Shila : tapi Cakk,masalah aku tentang Riko smaa Pacara2an kita jangan ya….Pinta Shila dengan maksud tertentu….
Cakka : emang knp..?justru tentang pacar2an kita itu hrus aku jelasin sama Oik,,biar gak salah paham…
Shila : tapi,aku takut kalau2 Oik sewaktu2 bocorin ini ke orang2….
Cakka : aku yakin 100% Oik bisa jaga rahasia….jawab Cakka mantap
Shila : Cakk,,,Shila menatap Cakka dengan yakin…
Shila : plisss…..Shila membujuk Cakka
Shila : kamu cari alesan lain aja bwt ngejelasin semuanya….yah,,yah,,yah,,,Rengek Shila..
Karena alas an yg sama yaitu GAK TEGA,,,akhirnya Cakka pun menjawab..
Cakka : OK lah,,,aku cari alesan lain aja…
YESSS,,batin Shila puas…
Shila : thanks yaa Cakk,,,,Shila tersenyum puas……
Shila mengambil HP di tas.a..kemidian menulis message pada kontak bernama ZEVANA ….

To : Zevana
Zev,,sedikit demi sedikit,,gw udah mulai bisa ada diantara mereka….

Yapp,,Zevana adalah sahabatnya Shila..ZEVANA satu sekolah sama Cakka dan Oik cs,,dan Zevana juga lah yg waktu itu memperhatikan mereka pas mau ke kantin..#masih ingetkan yg waktu itu merhati’in Cakka,Oik,Agni,Sivia,Obiet sama Debo pas mau ke kantin..?....inget2 yaa,,,penulisnya lupa itu di part brp,,heheh

Sementara Zevana sedang asik2nya memainkan gitar bass di kamarnya,,dan kemudian HP.a berdering pertanda sms masuk…Zevana Langsung mengambilnya dan membaca sms trsbt yang tak lain adalah sms dari Shila….

Zevana tersenyum puas melihat isi pesan dari Shila,,kemudian membalasnya…

To : Shila
Bagus,,berarti lo’ tinggal masuk ke rencana k-2…OK,,gw gak sabar ngeliat mereka hancur…hahahhah

Tak lama shila membals nya….

To : Zevana
OK,,,gw siap…

………..>>>>>>>>>
Malamnya …..
@kamar Oik…
Oik sedang memandangi taburan bintang di langit dengan bulan sabit diantara taburan bintang-bintang itu di balkon kamarnya,,semilir angin malam sedikit melupakan kejadian tadi sore di mall…hati dan pikirannya sejuk dirasuki angin malam itu,,angin malam surgawi..begitulah pendapat Oik tentang angina malam itu…Langit yg terang benderang dengan cahaya ribuan bintang itu seakan menghibur kegalauan hati Oik,,,,
Tak lama,,,HP Oik berdering,,pertanda panggilan masuk…

Cakka,,,terpampang nm cakka di layar BB Oik,,,,

Hmmmmh,,,,Oik menghela napas,,baru saja dia lupa dengan masalahnya tadi sore,,sekarang Cakka menelponnya dan secara tidak langsung mengingatkan Oik pada kejadian tadi sore…Oik menerima telp itu….

Tak ada suara dari Cakka,,,Oik pun memilih untuk diam,,,Tak lama Cakka say..

Cakka : yang,,,Suara Cakka sedikit ragu,,takut mendapatkan Penolakan dari Oik,,,
Oik : hmmmh,,,Oik menghela napas sebentar lalu menjawabnya..ya knp..?Jwb Oik sedikit dingin…
Cakka : yang,,kenapa tadi kamu main pergi gtu aja si..?tanya Cakka lembut…
Oik : gk knp-knp,,,,jawab Oik singkat
Cakka : yang,,kamu ada d rmh gk..?aku mau jelasin semuanya….Tanya Cakka penuh harapan…
Oik : ke rumah mah ke rumah aja,,gk perlu bilang2…Jawab Oik sedikit emosi..
Cakka : ya udah ya yang,,,tunggu Aku….byee,,miss you….
Oik : yaa…Oik tak membalas ucapan sayang Cakka,, malah mematikan panggilan Itu..
Cakka pun tak menghiraukannya…karena Dia tau Oik lagi marah,,tapi itu merupakan pikiran buat Cakka…

Tak membuang waktu,,Cakka langsung meluncur ke rumah Oik dengan ninja putihnya…
15 menit kemudian Cakka sampai didepan pintu rmh Oik dan segera menekan bel di sebalah pojok atas pintu….
Pembantu Oik langsung menyurh Cakka ke taman belakang,,itu juga atas perintah Oik,,Oik menitip pesan smaa si mbok,,kalau Cakka datang langsung di suruh ke taman belakang aja,,,

Cakka langsung menghampiri Oik di taman Belakang,,Oik ada di sebuah ayunan yg di ikatkan diantara dua buah pohon mangga yg cukup besar….Dia membaca novel favoritnya yg belum dia selesaikan….
Cakka menghampiri Oik dengan langkah ragu,,,tapi dengan niatnya yang kuat,,Cakka akhirnya menghampiri Oik…

Cakka : Ik,,maaf-in aku ya,,,,aku tahu tadi sore aku salah bgt sama kamu,,aku malah lebih dengerin kata2nya shila disbanding kamu,,aku udah jahat bgt sama kamu,,,aku terima apapun hukuman dari kamu,asalkan jangan kata PUTUS yang keluar dari mulut kamu…Cerocos cakka yang masih dengan posisi memohon dihadapan Oik…

Oik masih asik membaca,,tapi telinganya juga mendengarkan perkataan Cakka tadi…Oik diam tanpa ekspresi..membuat Cakka semakin bingung dan berharap2 cemas…tapi karena gak tega sama cakka yg dari tadi berlutut di hadapannya…Oik pun bicara…

Oik : tadi sore kamu di mall sama Shila,,,,tapi ko’ bilangnya nungguin temen di rumah sakit..?Oik mengingat2 kejadian tadi sore,,tapi pandangannya masih pada novel…

Cakka sedikit lega karena Oik mau ngomong sama Dia…refleks Cakka menjawab….

Cakka : iya,,tadinya emang aku nungguin Shila di rumah sakit,,trus dia pulang tadi siang,,langsung ngajak ke mall…Jelas cakka hati2…
Oik : tumben,,,,,Komentar Oik…Biasanya kan kamu paling ogah nganter2 orang yg baru kenal smaa kamu..?
Cakka sedikit kaget dengan jawaban Oik barusan,tapi dengan susah payah,,Cakka mencoba merangkai kata2nya supaya Oik bisa memaafkannya…
Cakka : itu juga kepaksa yang,,,Shila.a ngerengek mulu,,aku kan risih,,truss kamu juga tau kan kalo aku orangnya gak tegaan sama orang,,Jelas Cakka….
Oik : udah segitu doang..? Tanya Oik yang mulai melihat kearah Cakka yg masih berlutut dihadapannya..dan segera menutup novel yg dia baca….
Cakka : iyaa,,suerr deh yang,,aku gak bohong,,kamu juga boleh hukum aku atas kesakahan aku,,,,Jawab Cakka memasang wajah lucu sambil mengacungkan jarinya membentuk huruf v….

Oik paling gak bisa marah lama sama Cakka,,,Akhirnya dia memaafkan Cakka dan memberikan hukuman,sesuai janji mereka,,KALAU ADA SALAH SATU DARI MEREKA YANG BIKIN MASALAH DAN NGEBUAT SALAH SATUNYA MARAH,MAKA HARUS ADA HUKUMAN,,begitu katanya..itu mereka buat Cuma buat iseng2an aja sebenernya ,,bukan buat yang lain2,,,,

Oik : OK,,,aku maafin..kata Oik yg masih belum memasang senyumnya,,dia menatap lurus kedepan,,tak menatap Cakka lagi…
Cakka : yaaaah,,ayang gtuu sih,,Cakka berdiri dan duduk disamping Oik..#ngerayu ceritanya,,,ckckck
Oik : ya terusss…?jwb Oik jutek…
Cakka : eeh,,tapi gpp laah,,jutek kaya gini juga,,lucu ngeliatnya,,tambah manis,,,hehehhe GOMBAL CAKKA..Cakka mencolek dagu Oik lembut…#colek..?sambun colek kali,,di colek,,hahhaha,,,
Oik : apaan sih…Oik risih sambil nahan senyumnya,,jaim dikit gttu..ckckc
Cakka : udah lahh,,ayangg jangan jutek mulu,,nanti juteknya gak bisa ilang looh,,,
Oik tak bisa nahan tawanya lagi,,dia tertawa sambil menjitak palanya Cakka…
Oik : apaan deeh,,kamu,,,hahahahha

Cakka lega coz Oik.a gk marah lagi…

Aku emang gak bisa marah sama kamu Cakk,,gak bisa,,dan gak akan pernah bisa,,,Batin Oik …

Cakka : aseeeek,,,,ayanggg.a gak marah lagi…heheheh..Cakka mencubit kedua pipi chubby.a Oik…
Oik : awww,,,sakittt….Rintih Oik manja…
Cakka : heheh,,map deeh,,,Cakka mengelus pipinya Oik…

Malam itu jam 19.00 alias jam 7 malam,,,keduanya bermain ayunan,,,sambil melihat keatas langit,,,melihat indahnya kuasa tuhan,,tebaran ribuan bintang dan bulan sabit di tengah2nya….menghiasi malam itu…



Huaaaammmmmmmmmm………………

Segini dulu yaa,,,hehheeh
Maap kalo kurang panjang,,,ckckckck..

Tetep….KEEP COMENT yaaa,,,,,

Thankssss…………

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Komen apa yang ingin kamu komen yaa ! apapun !