Sabtu, 21 Agustus 2010

Pengorbanan Buat Kamu--->part 11

Haduuuh,,sebelum lanjuut,,mau curhat dulu,,,ckckckckk

Perasaan,,nulis ni cerbung gak nyambung deh,,banyak yg kelupaan,,
1.Lupa nama sekolah.a CakkaOik-cs…#kalo gak liat cerita2 sblum.a,,,
2.Lupa kalo Oik pernah beli liontin bwt Cakka sma Dia….
3.,,,,,,,,#masiih sgni lupa.a,,,,
Mungkin lupa yg lain nyusul,,,ckckck
Padahalkan nulis ginian salah satu tujuan.a bwt supaya gak pelupa,,,yaa se-nggak.a mengurangi porsi lupa.a laah,,ckckck


#woooooyyy,,,ceritanya mn???curhat mulu dari tadi,,,,,

Ooh,,OKOK,,,,,kita lanjuuuutttttt dah ceritanya……map bgt kalo kurang menghibur ato nggk menghibur sma sekali,,,,nama.a juga coba2,,,,,hihihiii

#kelamaan yaa,,,,,,hahahah

Lanjuuuuuuuttttttttttttttttt………

Sementara Agni mematung,Sivia masih nyerocos sama komentar ke-2 sahabat.a masalah kecengengan.a itu,,,,,,kalo Oik,,,??tetep focus sama film,,,,ckckck
Sivia : huuk,,huk,,huk,,gw kan sedih huk,,liat cewek.a di.. huk.. gituin,,,,jawab Sivia seraya menoleh pada Agni yang lagi bengong dengan tatapan kearah samping….
Sivia : wooy Ag,,,hukhuk #sivia masih sesenggukan..# li,,liatin huk apa loh,,hukhuk…
Agni masih mengamati orang yang menurut dia mirip Cakka itu..yg ternyata memang Cakka…Merasa tak ditanggapi,,,Sivia mencubit lengan Agni..
Agni : awww….Agni mengalihkan pandangan.a pada tangan yg dirasa sakit,,,,kemudian naik perlahan,,dan memandangi Sivia sewot…
Agni : beuuh,,sakit tau,,,Agni membalas Sivia dengan jitakan dikepala Sivia…
Sivia : aduh,,Sivia juga merintih,,Abiss lo diajak ngomong malah meleng mulu,,,#Sivia udh gk sesenggukan lagi…# liatin apaan sih..?Sivia juga memperhatikan arah yg sedari tadi Agni selidiki,,,Cepat2 Agni mengalihkan pembicaraan,,karena Dia masih ragu,,itu cakka atau bkn…
Agni : kagak,,gw Cuma lagi liat situasi aja,,siapa tau ada yg ngomel2 gara2 lu nangis…
Sivia : huuuuuh ,,,lu mah ngaco,,orang semua orng di ruangan ini pada nangis semua,,,Cuma lo aja kali yg kaya baja…
Agni : heheheheh…#untung2 Sivia gk perpanjang urusan tadi,,batin agni#..haaah??apa?Baja….??Agni tersadar dengan ucapan dari sivia tentang baja…
Sivia : nggk,,itu tadi bajaj.a mogok,,,Sivia malas berargumen…
Agni : mana ada,,bajaj disini…??#eeeh malah si Agni yg sekarang nyerocos,,ckckck
Sivi : auu ahh,,,Sivia mencoba focus pada film….

Film berakhir dengan ending yg menggantung,,,,,coz masih ada lanjutannya..#maksud.a kaya film twilight gtuu,,hehehhe#



Didepan pintu EXIT studio 2………….
Tiba2 Sivia mendadak kebelet pipis,,,Sivia meminta Agni buat nemenin dia….Sedangkan Oik memilih menunggu teman.a disitu,didepan pintu EXIT studio 2…

Satu persatu orang keluar dari studio 2 dengan guyonan mereka masing2…ada yg membahas film tadi,ada yang ingin cepat2 pulang kerumah,ada yg berencana shoping,ada juga yang mesra2an…..Hmmmm???mesra-mesraan..??siapakah itu..????

Oik menyandarkan dirinya ketembok pinggir pintu EXIT…dilihatnya satu persatu orng yg keluar dari situ,,#kaya yang kurang kerjaan yaa…ckckck#
Ketika matanya menangkap sosok laki2 yg sudah sangat tidak asing,,,sedang merangkul pingganng seorang wanita cantik disebelahnya,,Dia terkaget2,,ternyata laki2 itu adalah,,pacarnya sendiri,,,yapp CAKKA ..dia merangkul pinggang SHILA…heyyy SHILA..?knp bisa gtuu..???

Flash back`````````
Cakka beranjak dari duduknya karena film sudah usai,,tapi,,sebuah tangan yg halus mencegahnya,,Shila mencegah Cakka untuk bangkit dari duduknya,,

Shila : mmmm,,Cakk,,boleh ngomong bentar…??tanyanya penuh harapan..
Cakka menatapnya bingung pluss ragu….
Shila : plisss,,tambahnya meyakinkan….
Cakka : OK,,mau ngomong apa..??Cakka kembali duduk…
Shila : thanksss…..Lalu Shila memulai pembicaraan….

Shila : Cakk,,kamu mau nolongin aku gak..?
Cakka : nolongin buat..?
Shila : mau gk …mmmm kamu pura2 jadi PACAR aku..?tanya Shila agak sedikit ragu..
Cakka : what..??Cakka terkaget2….
Shila : iyaa,,,Jawab Shila penuh harapan…
Cakka : bisa kasih alesan bwt permintaan kamu yg aneh itu…?Cakka mulai memberi harapan….
Shila : gini,,aku tuh sebenernya udah dijodohin sama mapa aku wktu kls 3 SMP smaa anak rekan kerjanya Mapa..aku tuh gak mau Cakka,,,terlebih setelah aku tau,,kalo cowok yang mau dijodohin sama aku ituh Orang nya kasar bgt,truss over,Cemburuan,,pokonya dia ngekang aku bgt…katanya sih dia khawatir sama aku,,tapi kan gak segitunya juga kan..?....naah truss kalo dia udah tau aku punya cowok yg bisa jagain aku kan dia gak bakalan deket2in aku mulu Cakk,,,,JELAS SHILA PANJANG TINGGI kali LEBAR…#apa dahhh…ckckck#
Cakka terdiam,,,menimbang-nimbang permintaan Shila….
Kalo gw terima,,??gmn sama Oik..?kalo gw tolak..???kasian Shila….
Cakka : nama cowok itu siapa…???
Shila : Riko,,,,anak tunggal pemilik hotel ternama di Bali….
Cakka berfikir keras untuk menjawab permintaan Shila itu…..
Cakka : kamu tahu kan ,,kalo aku udah punya Oik…..?tanya Cakka sebelum menjawab pertanyaan Shila…
Shila : tau,,tapi kan ini Cuma pura2….Shila tetep kekeh dengan permintaanya
Cakka : hmmmm,,,OK lah,,,tapiii,,,inget,,CUMA PURA-PURA…Cakka mengingatkan..
Shila : OK,,makasiih Cakka…Shila memeluk Cakka tanda terimakasih..#gak lebih Shila..?hahaah
Cakka : ya,ya,,ya,,,kpn kita mulai drama.a,,,??
Shila : sekarang,,Shila melepas pelukannya dan tersenyum penuh RAHASIA….

Flash back ..STOP…

Oik terlonjak dari acara bersandarnya,,,,
OIK : Ca,,,cakka..?tanya Oik pada diri sendiri…
Kebetulan saat Itu Cakka berbelok kearah kiri,,dan Oik melihat jelas wajah Cakka dari samping,,,,,
OIK : sama Shila…??Oik masih sock…
Lantas Oik mengejar CAKKSHIL dengan langkah gontai…Diikutinya Cakkshil dari belakang…Saat itu Oik masih tak percaya dengan apa yang dilihatnya..seperti biasa..Dia mencoba untuk berpositiftinking…
Tak butuh lama untuk Oik mengejar Cakkshil,karna memang mereka berjalan santai..
Oik menepuk bahu Cakka dari belakang,,,Cakka menoleh…dannn betapa kagetnya Cakka,,,ternyata yang menepuk bahunya itu OIK,,,,Sedangkan Shila menoleh,,tapi dengan ekspresi yang berbeda,,ekspresi keangkuhan dan kepuasan yg dia keluarkan…
Seketika itu juga Cakka melepaskan rangkulannya …Shila sih OKOK aja,,orng dia udah berhasil ngebujuk Cakka bwt jadi PABO.a dia…PABO=PAcar BOongan
Sedangkan Oik masih berusaha meredam emosinya dan ber +tinking…

Cakka : O,,Oik…?Cakka gelagapan….
Oik : katanya di rumah sakit nungguin temen,,,?kata Oik datar,,,sambil memperhatikan ekspresi Shila yang eeeeuuuuh ngeselin bgt menurut Oik,,tapi Oik menatap.a tanpa ekspresi….
Cakka : ii,,iya,,tapi sekarng….belum Cakka selesai menjelaskan,,Shila nyosor duluan,,
Shila : Cakka nemenin gw..kenapa gak suka..?nada suara Shila menantang….
Oik menatap.a semakin araggghhh gmn gtu,,,Pokonya Oik coba nahan emosi.a yg akan duarrrrr meledak kaya kompor gas….
Sedangkan Cakka menatap Shila dan Oik bergantian…Cakka bingung harus gmn..disatu sisi,,Cakka harus menuhin janjinya sama Shila..disisi lain Cakka takut Oik salah paham…
Oik sudah tak tahan dengan sikap Cakka dan Shila seperti itu,,,Cakka yg diam saja ketika Oik diperlakukan seperti itu oleh Shila didepan matanya sendiri…dan Shila yang seolah memiliki atas diri Cakka,,sedangkan Oik lah pacarnya Cakka….
Oik balikbadan,,dan meninggalkan Cakkshil begitu saja….Oik mencoba membendung air mata nya…
Cakka mencoba mengejar Oik,,tapi,,,tangan Shila mencegah Cakka pergi,,Shila menahan Tangan Cakka,,,
Cakka marah….
Cakka : lepasss,,,Bentak Cakka pada Shila,,muka Cakka memerah saking marahnya,,dia menatap Shila dengan tatapan kebencian…
Shila : nggk,,,Jawab Shila juga membentak Cakka…
Cakka : araghhhhh,,,Cakka pasrah begitu saja,,dia sudah kelewat badmode dengan yang terjadi hari itu,,dia mengusap wajahnya seperti orang yg putus asa,,,
Shila : udah laah,,Cuma Oik ini,,,nanti juga dia luluh lagi sama kamu….

Cakka kembali menatap Shila dengan rasa penyesalannya pada Oik….
Cakka : gara2 lo…Ucap cakka lemas…
Shila : yaa udah,,kamu tenangin diri dulu,,,kita langsung pulang ya…Bujuk Shila….
Cakka menurut dan mereka berdua langsung menuju parkiran….
Batin Shila #hah,,ini baru permulaan Oik Cahya Ramadlani…TUNGGU KEJUTAN2 DARI GW SELANJUTNYA,,,batin shila puas….




Bersambung……..
Udah yaaaa,,,segini dulu,,,hehehehhe….

KEEP COMENT…
Coment2 kalian semua,,sangat membantu mode saya menulis,,,ckckckkc

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Komen apa yang ingin kamu komen yaa ! apapun !