Minggu, 08 Agustus 2010

Pengorbanan Buat Kamu--->part 9

Lanjuuutttt…………….
Yuuuuuuuuu,,,,,,,,,,,,


Singkat waktu, bel pulang pun berdering nyaring di sudut sekolah……
Semua anak keluar dari kelasnya,,mereka sibuk dengan urusannya sendiri,,ada yang langsung pulang,maen basket,ikutan ekskul bwt anak kls 10,,les,,ada yg malah nongkrong dikantin,,,,ada yg langsung pergi ke mall,,rupa2 deeh,,,

Kita liat di kls XI-IPA-2…
Oik sedang membereskan bukunya kedalam tas,Cakka menghampiri Oik…kebetulan kelas udah kosong hanya ada Cakka,Oik,Agni,Debo,,,,,Obiet udah capcus duluan….
Cakka : Ik,,aku gak bisa nganterin kamu pulang hari ini,,maap yaa….Bujuk Cakka berdiri di depan Oik,,,
Oik : iyaa,,gpp ko’ lagian aku bawa mobil sendiri,,,emang kmuu mau kmn lgii ???Tanya Oik lembut
Cakka : aku mau nemenin tmn aku yg kemaren di rmh sakit,,,gpp kan..??
Oik : oooh,,ya gpp laah,,masa nemenin orang sakit gk boleh,,,,Jawab Oik penuh pengertian..
Cakka : thanks ya yanggg,,,Cakka membelai rambut Oik….
Lalu Debo nimbrung…
Debo : siapa yg sakit Cakk????
Cakka : tmen gw….knp ??? mauu ikut nemenin jugga….???
Debo : ahhhh,,kagak,,ngapain jugga,,,,,
Cakka : beuuuuuh,,,ya Udah gw duluan ya Deb,Ag,,aku duluan ya yanggg,,,byeeeeeee.
Cakka melangkah pergi tergesa2 meninggalkan kelasnya dan menuju parkiran….
Sejauh Ini,,teman2 Cakka maupun Oik belum tauu sebenernya siapa yang Sakit…karena mereka gak mau ngelewatin batas privasi tmen2 nya…kloo mau cerita yaa silahkan,,kaloo nggk jugga gak masalah,,ituu prinsip mereka,,tapi rasa kepedulian diantara mereka sangat2 besar….

Cakka langsung menuju rumah Sakit ,,,,

Kamar rawat Shila….
Tooook,,,tooook,,toooook,,,,Cakka mengetuk pintu…
Masuk,,,, suara seseorang drii dalam…

Cakka,,,,Shila menyabutnya senang…#yaiyalah,,ini yg dia pengen,,,hihiii
Cakka : hay Shil….Dok,,,sapa Cakka,,,ternyata yg tadi mempersilahkan Cakka masuk adalah Dokter.a Shila,,,
Dokter : iya,,,Dokter membalas senyum Cakka,,,,
Cakka : Shila kenapa lgii Dok..?Tanya Cakka agak cemas…
Dokter : ahhh,,tidak,,saya Cuma mau memberitahukan bahwa Shila boleh pulang,tapi hrus tetap menjaga kesehatan,menjaga emosi,,,,,Kata Dokter mengingatkan…
Cakka : oooh,,syukur deeh kloo udah bisa pulang,,Makasi ya Dok…
Dokter : iyaa,,saya pergi dulu,,,,permisi…Dokternya keluar…
Cakka : makasiiih dok,,,,Cakka mengangguk Sopan…
Sementara Shila,,,Gak ngomong apa2 selain bergelut dengan majalah.a,,,,
Setelah Dokternya keluar,,Shila langsung ngomong….
Shila : yaaaah,,ko’ pulang sih..?
Cakka : laaaah???knp???hrusnya kan lo’ seneng Shil….
Shila : yaiya siih,,tpii kan kloo aku pulang,,gak ada yg jagain aku kaya kmuu jagain aku kemaren…
Cakka : ooooooh,,,yak an di rumah kamu ada si mbo yg selalu jagain lo’ kan..?
Shila : tapii kan gak kaya kamu jagain aku,,,,,atooo gmn klooo tiap hari kmuu maen ke rumah aku ajj…???? #shila memulai aksinya lagii………
Cakka : haaah???tiap hari?????jawab Cakka terkaget2….
Shila : iyaa,,,janji kamuuu….Shila mengingatkan…
Cakka tak punya pilihan selain menuruti kemauan Shila,,,,
Cakka : gitu yaa????Cakka tak bersemangat..
Shila : yaiya….Udahlah,,aku mau suruh suster beresin barang2 aku dulu,,,,Shila bangkit dari tidurnya dan menuruni ranjangnya untuk memanggil suster di luar…
Sedangkan Cakka,,,Dia hanya berfikir-,,,berfikir knp dia bisa kejebak sama janji.a sendiri,,,
Duuh,,bego amat si gw,,bisa2.a janji smaa Shila,,kloo gw akan slalu ada disamping.a,,,bego,,begoo,,begoo,,,Cakka memukul2 kepalanya sendiri…..

@kamar Oik….
Oik yang baru selesai makan siang langsung meraih BB.a yg ada di atas meja belajarnya…Membuka Kontak,,dan call Prince,,menelpon Cakka..

No yang anda tuju sedang tidak aktif,,,cobalah beberapa saat lgii….Begitu jawaban Dari operator ketika Oik menghubungi Cakka,,,,,

Duuuh,,pasti lupa ng-cass deeh,,ucap Oik kembali meletakkan BB.a di atas kasur empuknya….

Karena BT di rumah sendirian,,,Oik memutuskan Untuk mengajak Agni smaa Sivia jalan ke mall…..
Agni---bersedia,,,,,,Sivia—Bersedia jugga…….

Oik menjemput Sivia lebih dulu,,lalu Agni….
Ketiganya berangkat menuju mall………

Diperjalanan……
Sivia : Ik,,,tumben lo’ mau jalan ke mall bareng kita….
Oik : hahahah #oik tertawa kecil..#emang nya bruu sekarng kita jalan bareng…????
Sivia : yaaaa,,kan biasanya lo’ bareng Cakka….
Agni : iyaa,,,si Cakka kmn…????tumben gk smaa Dia…
Oik : Gak tauu gw,,,Cakka masiih nemenin temennya di rumah sakit kali,,,,,Jawab Oik enteng…
Sivia : gak telp. Atoo sms dia????
Oik : gak aktif….
Agni : laaaaah??tumben???? biasanya kan selalu standby tuuh HP…???
Oik : gak tauuu,,lupa ng-cass kali,,,,
Sivia : ahhhhh,,elu’ sii,,,ngebelain mulu,,,,,sama ajja smaa Cakka,,,,,
Oik : hehehhe..
Sivia : eeeh,,IK awas adda yg gak beres looh smaa Cakka….
Oik : gak beres gmn..???
Sivia : yaaa,,,bisa ajj kan si Cakka ituuu,,
Agni : husssss,,,udahlah,,lo jangan manas2in Oik gtuu….Agni menghentikan maksud pembicaraan Sivia…
Oik : apa sihh..?gak ngerti gw….
Sivia : huuuu dodol luuu…..
Agni : udah2,,,,,jangan dibahas lagii….di mall kita mau ngapain..????
Oik : hmmmmm…..apa yaaa????kloo 21???
Sivia : okeeee,,,,,jawab Sivia semangat 45…suaranya mirip toa…
Agni : aduuuh,,,,biasa ajja wooyyyy,,,,ini bukan di hutan….Agni menutup k-2 telinganya…
Oik : hahahahha……Siv suara lo’ bguss tuuh,,,bwt jualan dipasar…hahahha
Svia : heheheh Sori AG,,,,,
Sivia : yaaaaah,,elu’ mah gtuuu Ik,,,,
Agni Oik : wkwkwkkwkwkw…….

….@Rmh sakit……
Udah beres semuanya???tanya Cakka pada Shila yg lgii duduk nyantai di Sova….
Shila : udah deeh kayanya…..Udah belom sus..??tanya Shila pada susternya….
Suster : udahh niih…..saya permisi duluu,,,,
Cakka : makasiih Sus….Cakka memberi senyum ucapan terimakasih…
Suster : iyaa….smaa2,,,membalas senyum Cakka……

Cakka : yuuuk,,,,Cakka mengambil tas Shila yg berisi baju2nya menuju parkiran…
Shila : langsung pulang..??
Cakka : yaiya,,,,lo gmn sii,,,kata dokter apa tadi???
Shila : akuu pengen jalan dulu,,,,
Cakka : hah??gak salah ?lo kan bruu sembuh…???
Shila :nggak,,,,,Kita ke mall,,,,perintah Shila seenaknya….
Waduuuh,,gw kaya sopirnya ajj,,,,batin Cakka
Shila menggandeng tangan Cakka menuju parkiran….tak bisa apa2,,Cakka menurut saja….

@mobil Cakka
Cakka : mauu ngapain di mall????
Shila : mmmmm….gimana kaloo…?????


Bersambung….
segini dulu yaaa….
Map banget,,,ceritanya JELEK,,,,
KEEP COMENT WAJIB……..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Komen apa yang ingin kamu komen yaa ! apapun !