Selasa, 01 Mei 2012

Dari Sebuah Kegalauan ( Fathir Al-Majnun )

Hallo Guys , kalian lagi nyari note tentang cinta ? atau tentang kegalaun ? atau tentang semua hal yang berbau kerinduan sama someone ?

Dibawah ini gue punya koleksi ya bisa dibilang kata mutiara ? atau entah apa namanya karena yang buat note dibawah ini temen gue , namanya .. sebut saja Fathir Al-Majnun . Gue cuma janji mau post note dia di blog gue , siapa tau aja dia bisa sejajar sama orang-orang puitis lainnya di Indonesia , siapa namanya ya ? hahah lupa ..tapi yang jelas gak bisa nyaingin Khalil Gibran doong :D

Satu lagi , kayanya note dibawah ini cocok banget buat kalian yang LDR ( Long Distance Relationship ) an sama pacarnya ...
Oke selamat memahami makna nya ya :D



Menyayangimu bukan suatu pilihan ,
Tapi suatu ketetapan yang entah bagaimana bisa terjadi

Jarak dan waktu membuat rindu semakin berarti
Kau tanya , sampai kapan aku akan menyayangimu
Aku jawab , sampai kau tak mau lagi aku menyayangimu
(Itu pun bila aku mampu )

Ini bukan tentang
BAGAIMANA - BISA - AKU - MENCINTAIMU
Tapi tentang
BAGAIMANA - KAU - BAHAGIA - DENGAN - CINTAKU

Maaf karena cinta ini telah aku monopoli untukmu,
hanya saja ku tak mampu memberikannya pada yang lain

Aku tidak 'Menyukaimu'
Tapi aku 'Mencintaimu'

Tak bisa ku ucapakan
'Selamat Tinggal'
pada sang RINDU
semenjak ku mengenalmu

Rindu ini tepis akalku
Tak mengapa...
Biarlah dia hilang
Karena saat ku merindumu..
Kunikmati indahnya penantian
Dalam kesepian

Cinta atau Gila ?!
Aku tidak peduli
Toh keduanya tak butuh logika

Bila cinta ini harus berakhir ..
Maka biarlah ia berakhir
seiring dengan memucatnya tubuh ini
dalam dekapmu ..

Untukmulah kutelanjangi hati ini !
Maka janganlah kau tutup mata hatimu ...

Tak kan mampu kau bayar lunas Rindu ini
Oleh karena itu ,
Kuberi cuma-cuma rindu ini untukmu

Aku tak butuh sedekah cinta
Toh aku sudah kaya akan cinta
Yang kita tabung
Dalam bejana kerinduan yang kita buat

Terlalu banyak cinta !
Aku tenggelam !
Bisakah kau bantu aku ?
Ajari aku tuk menyelaminya

Terkadang..
Mata berbicara lebih banyak dan lebih jujur
Ketimbang mulut ...

Hukum Bukanlah sesuatu yang kita tulis
Dan kita anggap benar
Tapi sesuatu yang kita anggap benar
Dan kita tulis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komen apa yang ingin kamu komen yaa ! apapun !