Selasa, 01 Mei 2012

SPEED MARRIED 3 ( SEKOLAH HEBOH )


Setelah selesai sarapan , gue berangkat bareng Oik kesekolah . Dan jujur gue seneng banget . Soalnya ini pertama kalinya Gue sama Oik Breakfast Cuma berdua , dirumah kita , dan makanannya bikinan gue sama Oik . Ya meskipun Nasi gorengnya agak gosong karena gue lupa ngecilin api. Well , it’s make me Glad !

Baru nyampe gerbang . kita , Lebih tepatnya mobil gue , soalnya kalo gue sama Oik gak mungkin jadi pusat perhatian karena kaca mobil ini warna gelap . Anak-anak cewek  terus merhatiin mobil ini . Satu kata dalam pikiran gue ‘cewek matre’ . Mereka mungkin ngira ada murid baru yang ganteng , mobil keren , dan punya tongkrongan kece yang bisa mereka gebet . Gak lama gue nemu parkiran yang kosong , gue dan Oik turun barengan . Gue langsung nyamperin Oik diseberang mobil dan meluk pinggangnya dengan tangan kanan gue , sedangkan tangan kiri gue bawa backpack . Pas kita papasan sama cewek-cewek yang dari tadi melototin Juke gue , mereka langsung masang tampang sinis sama Oik dan sok manis didepan gue .

“kaka , jangan terlalu begini dong , aku disinisin tuh sama cewek satu sekolahan . “ Bisik Oik padaku karena menyadari tatapan sinis cewek satu sekolahan dan melepaskan tanganku dari pinggangnya.
“Aku gak peduli iik sayang ! “ jawabku dan langsung menggenggam tangannya.
“Tanggung jawab kalo sampe aku kenapa-napa !“ Marah Oik dan membalas tatapan sinis itu dengan senyuman manis lebih tepatnya tersenyum kikuk, aku hanya tertawa ringan dan melanjutkan langkah kami menuju kelas Oik .

Kami memang ditingkat yang sama . Bedanya , Oik dikelas Sosial 3 dan gue di Sosial 1 . Kelas kami cukup berjauhan , dipisahkan oleh sebuah lapangan basket . Sesampainya dikelas Oik , gue liat Sivia lagi ngobrol sama Acha mereka emang satu kelas , kecuali Agni dan Oliv.

“Loh Oik ? Lo kok sekolah sih ? “ Tanya Via ketika kami sampai didepan kelasnya
“Loh ? gak boleh ya ? “ Jawab Oik bingung
“Lo ... sama ... Cakka gak ... “ Seperti mengerti jalan pikiran Sivia , Acha melanjutkan pertanyaan buat Oik dan menatap Oik sama gue bergantian . Acha tak melanjutkan pertanyaannya yang masih sepotong , malah membisikan sesuatu ketelinga Oik .
“hahahah ... Otak lo tuh ngeres “ setelah mendengar apa yang dibisikan Acha , Oik malah tertawa .
“Apaan sih ? “ Tanya ku penasaran
“Itu loooh kka ... “ Oik tak melanjutkan kata-katanya , dan memilih bertelepati denganku dan aku langsung mengerti.
“Ooooh , itu ... kita tunda lah , masa kita bolos ? ngambil resiko aja . “ Jawabku santai Sivia dan Acha hanya membuka mulutnya dan membentuk huruf ‘O’
“Tunda ? berarti ada dong ? “ Timpal Oik terlihat bingung
“Loh ? emangnya aku belum ngomong ya sama kamu ? “ Mendengar pertanyaanku , Oik hanya menggeleng polos.
“Kita pergi kalo liburan semester bulan depan , sayaaaang ! “ Jawabku gemas
“Serius kka ? aaaaaaaa kita mau ikut ! “ Timpal Via yang diikuti anggukan dari Acha
“Yeeeee ! ini acara gue sama Cakka ! masa kalian ikut ?! “ Jawab Oik sensi
“Tau ! “ Jawabku meng-iya-kan Oik
Sivia dan Acha hanya mendengus kesal
“Eh Vi – Cha , gue kekelas dulu ya . Titip Oik jangan sampe dicakarin sama cewek-cewek itu tuh ! “ Kataku sambil mendongkak kan kepala menunjuk segerombolan cewek yang dari tadi merhatiin gue sama Oik . Acha , Sivia dan Oik mengikuti arah yang gue maksud dan langsung mengangkat kedua jempol tangannya .
“Bereeees ! “

Pas gue balik kekelas , cewek-cewek dikoridor terus melototin muka gue . Segitu gantengnya kah gue sampe mereka gak bosen-bosen melototin muka gue ya ? Gue senyumin aja tuh semuanya biar pada GR ! Ya sekaligus gue gak mau image gue buruk didepan mereka semua . Dikira gue sombong lah , belagu , gue paling gak suka kalo sampe ada orang yang ngomong kaya gitu . Tiba-tiba ada cewek nyelonong nyamperin gue dan tangannya bawa Kardus warna pink dengan pita senada diatasnya . Dia berjalan berasa kaya model yang lagi jalan di catwalk , ditambah rambut panjangnya yang kena efek angin akibat gaya berjalannya yang lenggak-lenggok .

“Pagi Cakka .... “ Sapanya manis dan berhenti didepanku , otomatis aku juga ikut berhenti
“Pagi . “ Jawabku dengan senyuman , menjawab dengan seramah mungkin
“Ini , aku bawa cup cake buat kamu . Aku bikin sendiri loh kka . Terima ya “ Katanya sambil menyodorkan kardus ‘pink’ itu kehadapanku , dan aku menerimanya dengan senyuman kikuk .
“Makasih , angel . Gue duluan ya ! “ Aku menerimanya dan langsung berpamitan , gak mau gue lama-lama ngobrol sama dia , takut gue dipelet .
“Eh ? “ Katanya tersenyum , tapi senyumnya terlihat dipaksa .
Setelah gue jalan beberapa langkah , cewek dibelakang gue ribut-ribut .

“Ih angel , kok Cakka nya dibiarin pergi gitu aja sih ? Ah elu , itu kan kesempatan lo Ngel ! “

Hah ! Dasar cewek ! ternyata ngasih beginian ada maunya ! umpatku dalam hati

Sampe dikelas gue langsung nyari si Deva sama Ozy . Ternyata mereka lagi ngomongin Game Online baru dimeja belakang . Gue langsung nyamperin mereka sambil bawa Kardus ‘pink’ yang isinya cup cake ini .

“Hallooo masbro ! ngapain lo bawa-bawa kardus ‘pink’  gitu ?! “ Sambar Deva yang melihat kardus yang gue bawa .
“Lo ultah bro ?! terus ada yang ngasih kado pink itu ? “
“Kagak ! ini nih si Angel ngasih gue ini . Buat lo aja deh ! “ Jawabku dan memberikan si ‘pink’ sama si Ozy .
“seriusan nih buat gue ?! jangan nyesel lo , kalo udah ngasih jangan di ambil lagi ! “
“Iye , bawel ! “
“Lah Kue dev , mau kagak lu ? “ Deva melongok melihat isi si ‘pink’ itu kemudian langsung tersenyum dan mengambil cup cake langsung dia masukin kemulutnya .
“Lah kenapa nggak lo yang makan kue nya kka ?! “ Tanya Deva masih sibuk dengan cup cake dimulutnya
“Takut tu kue di jampe-jampein sama si Angel . Ogah gue ! “
“Ah elu mah , si Angel kan cantik , sexy , aduhai gitu . Masa lo tolak ? “ si Ozy nyerocos gak tau sikon dan gue jawab dengan toyoran dikepalanya .
“Wah lu Lupa sama si Oik zy ? “ Jawab Deva greget
“Oh iya ! sorry , sorry , gue lagi pikun . pisss masbro ! “ Jawab Ozy memukul keningnya  dan membentuk tangannya menyerupai huruf ‘V’.

Angel itu senior gue , dari pas pertama gue masuk sekolah ini , dia selalu caper sama gue , tapi gue gak ambil pusing . Memang sih si Angel itu sexy , cantik , dan aduhai . Tapi gue gak suka sama si Angel , terlalu menor , centil , dan gak tau malu. ditambah , kayanya dia matre . Gue paling gak suka cewek matre .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komen apa yang ingin kamu komen yaa ! apapun !