Selasa, 01 Mei 2012

SPEED MARRIED 2 ( OIK IS MY WIFE )


Pagi-pagi sekali aku sudah bangun , tapi Oik sepertinya masih bermain dengan mimpinya . Aku terus memperhatikannya . Oik tidur sangat tenang , lebih tepatnya seperti orang mati . Mau ada petir sekeras apapun , sepertinya dia tidak akan pernah terbangun karenanya . Bibir Oik selalu terlihat lucu dan menggemaskan untukku , dan aku selalu ingin menciumnya lagi dan lagi . Bukannya terobsesi , tapi aku seperti tak ingin kehilangannya dan tak ingin bibir itu disentuh orang lain selain aku , egois memang . Aku mengecup bibir Oik sebagai tanda ucapan selamat pagi , tapi kecupanku membangunkan tidurnya . Oik menggeliat dan aku langsung menghambur kekamar mandi sebelum Oik benar-benar menyadari aku sudah menciumnya . Dasar Oik , giliran dicium langsung bangun . da kucing lagi berantem yang suaranya cempreng minta ampun gak bangun . Kaya Snow white dah dipikir-pikir . Bangun setelah dicium pangeran .

Ketika aku keluar dari kamar mandi , Oik masih terlihat mengantuk dan menopang dagunya dengan kedua tangannya dan melipat kedua kakinya diatas kasur .

“Hey ! “ Aku mengagetkannya supaya tak tertidur lagi , dan benar saja . Dia langsung melompat dari atas kasur .
“Kakaaaa !!! kalo jantung aku tiba-tiba berhenti gimana ? huh ! “ Jawabnya kesal . Tapi terlihat lucu untukku .
“Aku ganti deh , sama jantung aku ! “ Candaku ngasal
“Sembarangan ! “ Oik malah terlihat sewot . Dan dia langsung menuju pintu kamar mandi yang terletak disamping kiri tempat tidur kami . Tapi mendadak dia berhenti , dan membalikan tubuhnya kearahku .
“Kaka ! tadi perasaan ada yang nyium bibir aku ya ? “ Tanyanya dengan wajah polos dan berusaha mengingat . Bagus ! sepertinya Oik belum sadar tadi .
“ ha ? kamu mimpi kali , dicium pangeran ?! “ Jawabku berusaha biasa saja .
“Hah ? iyakaliya ? tapi kaya nyata banget . “ Oik kelihatan berusaha keras mengingat
“Udah lah , mandi sana ! “ Jawabku cepat-cepat , takut Oik mengingat kejadian sesungguhnya . Dan berhasil , dia mengangkat kedua bahunya dan langsung masuk kamar mandi . Sip ! Oik emang nurut sama gue !

Dari pertama gue kenal Oik 3 tahun yang lalu diacara birthday party nya ceweknya temen gue , yang ternyata temennya Oik juga . Pas gue gak sengaja numpahin Cola yang gue bawa dari meja minuman ke Dress Oik yang warna putih , tapi dia sama sekali gak marah dan malah senyum sama gue , hanya terlihat kaget saja. Saat itu juga gue , ya bisa dibilang fall in love at the first sight gitu lah sama Oik . Gue jatuh cinta sama senyumnya , super manis ! Saat itu juga gue selalu tanya semua tentang Oik ke temen gue yang juga emang lumayan deket sama Oik .

2 minggu PDKT , gue mutusin buat nembak Oik . Dan dia juga nerima gue ! Gak bisa gue lukis sama kata-kata deh betapa senengnya gue saat itu ! Kita pacaran , dan selama itu juga gue semakin takut kehilangan Oik dan rasa sayang gue buat Oik , ibarat matematika itu ‘tak terhingga’ . Akhirnya gue bujuk Kakek sama Bonyok gue buat ngerestuin pernikahan gue sama Oik dan tentunya gue minta izin lebih dulu sama Mae , neneknya Oik . Mae sih terserah Oik nya . Dan gue yakin Bonyok sama kakek gue pasti ngerestuin gue . Apalagi kakek , secara gue satu-satunya Cucu dikeluarga gue , dan kayanya satu-satunya pewaris tunggal perusahaan kakek . Tapi gue gak suka harus kerja depan monitor dan diruangan tertutup , gue lebih suka hidup dikenal banyak orang dan jadi sorotan utama dibidang perTelevisian . Dan saat ini gue sering ikutan modelling dibeberapa event yang cukup bonavit . Gue selalu jadi winner , ya paling banter jadi runner up. Gak heran lah , gue punya modal untuk itu dan gak usah diraguin , Oik juga support gue dalam hal ini .
Dan salah satu sifat yang gue suka dari Oik , dia gak pernah mandang gue dari keluarga yang serba ada atau seberapa banyak Saldo yang keluarga gue punya di beberapa Bank swasta dan Negeri . Dia tulus , gak matrealistis , sederhana dan apa adanya . Gue gak nyesel dan gak akan pernah nyesel jadiin Oik sebagai istri gue , meskipun harus dibelakang semuanya .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komen apa yang ingin kamu komen yaa ! apapun !