Selasa, 01 Mei 2012

Justin Bieber with Random Country

Hallooo Beliebers !
Lama gak update tentang Justin bieber di blog gue yang random ini . Btw soal 'random' kalian para beliebers pasti tau dong tentang 'RUMOR' yang bilang kalo Justin sempat menghina Indonesia sebagai Negeri Antah Bratah ( dikutip dari salah satu artikel ) ?

Oke gue punya beberapa artikel tentang berita itu , buat  hmmm kenang-kenangan aja kali ya :D

Tapi Stay Cool aja ya :D




































Pertama kali denger rumor itu kan dari twitter , anak-anak di TL Heboh sama , Justin Bilang Indo negara Random .

Besok nya gue buka yahoo dan ternyata ada artikel yang judulnya kaya diatas itu . Shock lah gue lemes aja denger berita kaya gitu .
Sebagai beliebers , gue coba buat keep calm dan stay cool , tapi tetep aja ada rasa sedih . Bukan benci yaaa catet !

Apalagi ditambah di FaceBook ada temen gue yang update status kalo 'Justin tidak mengakui Indonesia ' , gue langsung komen lah gak terima , orang Justin gak bilang gitu setau gue dari artikel yang gue baca dia cuma bilang kalo Indo a random country . Terus temen-temen yang laiinya pada ikut komen JB itu singkatan JamBan :'(  apalagi ya ... pokonya mereka ngejelek-jelekin My Bieber deh ! Dan hari itu mood gue ancur lebur !


Terus besoknya gue liat Justin kasih klarifikasi lewat account twitter nya , dan gue lega setengah mampus ! Pokonya kalo Justin udah bilang gitu ya gue langsung percaya , What The .... apa yang media bilang tentang Justin , I'm Beliebers till the end pokonya hahah !

Ini Tweet Justin






You see ?! hahahahahha
Terussss , pas gue posting blog ini , gue search lagi tuh di yahoo.com dengan keyword Justin Bieber . dan munculah




























































Oke cukup ?! Intinya Gue pikir berita itu Hoax cuma kerjaan haters doang !

Sekian dan terimakasih
hahah
see u in the  next rumor xoxoxo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komen apa yang ingin kamu komen yaa ! apapun !