Minggu, 20 Mei 2012

Request Cerpen


Haloooo hallooo visitor khususnya anak-anak Caikers Family hehe ,,
Barangkali ada yang mau cerpen dengan alur cerita imajinasi kalian sendiri boleh request disini , kalo aku lagi mood ,ada waktu luang aku bikinin deh tapi jangan dikasih deadline ya ..

Kenapa aku berani post kaya beginian ? aku mau coba nantang diri aku sendiri mampu atau bisa gak ngewujudin imajinasi orang lain dengan bahasa aku sendiri , sekalian belajar juga sih :D

Tapi alur yang kalian request gak seutuhnya bakal aku wujudin dalam cerita , aku ubah sedikit atau ditambah bumbu-bumbu apaa gitu biar kamu yang request juga penasaran sama ceritanya :D

Buat kalian yang udah baca post ini silahkan kirimkan format berikut di DM twitter atau Inbox Facebook aku ya :D

Tema  :
Character :
Alur Cerita :
Ending :

Okeeee , makasih yang udah baca post gajless ini :D
Makasih juga yang udah mau berpartisifasi nantinya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komen apa yang ingin kamu komen yaa ! apapun !