Selasa, 22 Mei 2012

Malam Galau


Kenapa aku ini ?
Bukankah aku sudah yakin akan mengubur rasaku untukmu ?
Aku sudah yakin akan menata masadepanku tanpamu
Membuka hatiku untuk hidup yang baru
Menyimpan kenangan dan menguncinya dalam ingatan terdalamku

Tapi hari ini ?
Ketika aku mengetahui dinding maya mu
Melihat bagaimana dekatnya mereka denganmu
Melihat begitu tak berartinya aku untukmu
Dan melihat bukan hanya aku satu-satunya masalalu yang sengaja kau sapa
Sebuah rasa langsung menghantam , menusuk hingga ke jantung
Membuat syaraf motorik ku rusak dan semalaman tak bisa tersenyum

Kenapa harus ada kenangan  antara kita
Jika akhirnya kenangan ini hanya membuatku terluka  ?
Apakah kamu bisa merasakan ?
Apakah kamu tahu betapa sulitnya melupakanmu ?
Aku rasa jawabannya tidak
Kamu hanya tahu bagaimana caranya menyakitiku

Apakah Kamu tahu ?
Selama ini aku hidup dengan puing kenangan ?
Mencoba berdiri diatas semua puing cerita manis kita ?
Mencoba meyakinkan diri bahwa aku pantas mempertahankanmu ?
Dan aku tertawa sendiri
Melihat bagaimana bodohnya aku
Menganggap hanya aku kenangan paling indah untukmu

Tolong beri aku kepastian !
Apakah kamu lupa , mengatakan perpisahan karena ketidak berhargaanku dimatamu ?
Atau , apakah kamu sama sekali tak pernah menganggap bahwa aku pernah jadi  bagian hidupmu ?
 jangan seperti ini !
Jangan beri aku harapan jika harapan itu sebenarnya hanya angan
Jangan beri aku senyuman jika itu hanya muslihatmu untuk mempermainkanku lagi

Apakah kebodohanku bisa membuatmu tartawa ?
Hingga kau tak pernh bosan membodohiku dengan ucapanmu


Y.A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komen apa yang ingin kamu komen yaa ! apapun !